Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Nggak Mau Baper, 3 Zodiak Ini Tolak TTM

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih berada dalam situasi hubungan yang nggak jelas? Pacar bukan, tapi, teman juga bukan karena sudah lebih intim dan punya koneksi yang lebih dalam. Situasi ini sering kali dibilang TTM alias Teman Tapi Mesra.

Hubungan seperti ini mungkin menjadi solusi tepat bagi orang-orang yang masih senang berpetualang dan nggak mau terikat dalam komitmen. Tapi, tentu nggak semua orang suka dalam situasi ini, termasuk 3 zodiak ini. Mereka terkenal baper dan mudah untuk jatuh cinta. Oleh karena itu, 3 zodiak ini memilih untuk menolak TTM. Wih, siapa sajakah mereka? Yuk, simak siapa saja mereka.

Scorpio

Zodiak dengan lambang kalajengking ini adalah tipe orang yang sulit untuk jatuh hati. Mereka adalah orang-orang yang misterius dan nggak mudah untuk terbuka ke orang lain. Jika mereka sudah jatuh hati dan menetapkan pilihan, pasti itu sudah melalui proses panjang dan berliku. Kebayang, dong, bagaimana jadinya kalau mereka sudah jatuh hati tapi pasangannya ternyata hanya mau TTM? Jadi, daripada hal itu terjadi, dari awal pasti mereka sudah menolak orang yang hanya ingin hubungan TTM dengannya.

Scorpio. (Sumber foto: moviequotesandmore.com)

Cancer

cewek ataupun cowok berzodiak Cancer bukanlah orang yang senang berpetualang dari satu hati ke hati yang lain. Mereka setia dan selalu berniat untuk serius setiap kali menjalin hubungan dengan seseorang. Nggak mudah bagi mereka untuk bisa percaya pada pasangannya. Nah, daripada akhirnya punya hubungan yang nggak jelas statusnya dan bikin perasaan campur aduk, biasanya sih mereka say to no TTM.

Cancer. (Sumber foto: tportal.hr)

Capricorn

Zodiak yang ini adalah orang-orang yang teguh pada pendiriannya dan nggak suka berada dalam situasi yang nggak pasti. Hubungan percintaan walaupun lebih banyak menggunakan rasa dan emosi dibandingkan logika, tapi, bagi orang dengan zodiak Capricorn, segala seuatunya harus masuk akal dan bisa terukur. Jika hubungan hanya sebatas teman tapi mesra, tanpa ada kepastian, sih, sudah bisa dijamin mereka memilih untuk mundur.

Capricorn. (Sumber foto: mensfitness.co.za)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading