Sukses

Lifestyle

Beredar, Diduga Transkip Pertengkaran Indria Kameswari dan Suami

Fimela.com, Jakarta Nama Indria Kameswari kini masih menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Wanita cantik yang merupakan pegawai BNN tersebut tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, AM (inisial). Kini tentunya banyak orang yang masih bertanya-tanya apa yang menyebabkan sang suami tega membunuh istrinya sendiri. Namun belakangan rasa penasaran tersebut sepertinya sedikit mendapatkan jawaban.

“Pantes. Mulutmu harimau mu. Laki-laki kalau selalu direndahin kalap dia, mati sia-sia lu,” komentar pemilik akun Instagram @icha3233 dalam sebuah postingan foto selfie yang diunggah oleh Indria kea kun Instagramnya @indriakameswari50. Ya, setelah heboh soal kasus pembunuhan tersebut, beredar video serta transkip percakapan yang diduga pertengkaran antara Indria dan sang suami.

Semua yang melihat atau mendengar percakapan seorang wanita dan laki-laki tersebut pastinya akan sangat kaget. Terdengar beberapa kali si wanita mengeluarkan kata-kata yang sangat kasar kepada si pria. Kakak dari suami Indria, Siti Nuraeni memang sempat mengatakan bahwa adiknya, AM sering mendapatkan perlakuan kasar dari Indria.

Indria Kameswari dan Muhammad Akbar (Liputan6.com/Istimewa)

"Dia mukulin sampai ngancam mau bunuh adik saya pakai pistol. Saya punya rekamannya," kata Siti seperti yang dikutip dari Liputan6.com. Beberapa fakta lain kasus pembunuhan Indria Kameswari pun juga tak kalah mengejutkannya. Semuanya kamu bisa lihat dalam video yang ada di bawah ini.

What's On Fimela
Loading