Sukses

Lifestyle

Surat Cinta Ahok untuk Veronica: Kamu Memberiku Gelar Robot

Fimela.com, Jakarta Makan malam romantis adalah salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan oleh setiap pasangan saat merayakan hari jadi mereka. Hal tersebut mungkin juga yang diinginkan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Veronica Tan. Namun sayangnya, hal tersebut belum bisa terjadi lantaran Ahok masih harus menginap di penjara.

Tapi, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta, meskipun tak dapat merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 bersama-sama, Ahok memberikan hadiah yang istimewa. Surat cinta, bagi sebagian orang mungkin surat cinta terkesan ketinggalan zaman, tapi tergantung isinya kok.

“Tak terasa air mata menetes,” tulis pemilik akun Twitter @Mamimoe4. Ya, surat cinta Ahok kini tengah menarik perhatian masyarakat dunia maya. Setidaknya ribuan orang sudah me-retweets posting-an foto surat cinta Ahok untuk Veronica Tan tersebut.

Dala suratnya Ahok mengucapkan terima kasih kepada sang istri karena terus bersamanya hingga saat ini. Ia pun sempat meminta maaf kepada Veronica karena dulu ia sangat “gila kerja”.

“Tak terbayang jika aku tak ditahan, aku akan terus bekerja seperti dulu sampai Oktober sampai masa jabatan itu artinya saya bangun jam 04.30 (kamu memberiku gelar robot) karena semua waktu dihitung tepat agar aku bisa tiba di Balai Kota pukul 07.30 karena sudah banyak warga menunggu, dan kerja nonstop sampai pulang ke rumah sudah pukul 21, Sabtu-Minggu selain ke kawinan juga selesaikan disposisi surat, dan kadang sampai tengah malam di malam Senin, agar hari Senin tak ada surat yang tertinggal, kamu memberiku gelar robot sudah benar,” tulis Ahok.

Ahok bersyukur karena pernikahannya masih utuh, ia mengaku sangat beruntung mendapatkan istri yang tegar seperti Veronica Tan. “Hadiah terbesar di ulang tahun pernikahan ke-20 adalah aku di dalam tahanan menyadari betapa beruntungnya pernikahan kita masih utuh dan engkau memaafkan semua kegilaanku bekerja melayani masyarakat dan meskipun masuk dalam tahanan dan tidak dipilih tapi aku mendapatkan istri yang mengasihi aku dan anak-anakku kembali. Kalau ada yang salah dalam hubungan suami istri, umumnya yang salah adalah suaminya.”

Di ulang tahun pernikahan yang ke-20, dari penjara Ahok menulis surat untuk istrinya tercinta, Veronica. Isi suratnya bikin nangis! (Foto: Instagram)

“Aku bersyukur di dalam tahanan punya banyak waktu untuk merenung betapa istriku bukan lagi seperti dulu, sekarang sudah dewasa mampu berprestasi dan menjadi perempuan yang penolong bagi saya. Sungguh benar apa yang diaktakan amsal solomo, istri yang berakal budi adalah anugerah Tuhan,” lanjut Ahok.

Surat cinta Ahok untuk Veronica sebagai hadiah ulang tahun ke-20 pernikahan mereka. (Istimewa)

Tak cuma mengaku menangis karena terharu membaca surat cinta Ahok untuk Veronica Tan, tapi banyak juga netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebut. “Happy anniversary Pak Ahok dan Ibu Vero. Penyertaan Tuhan selalu mengiri langkah kalian dan semua akan indah pada waktunya,” komentar pemilik akun Twitter @white_titiek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading