Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Bisnis sama 3 Zodiak Ini Dijamin Jujur

Fimela.com, Jakarta Berbisnis, apalagi dengan orang lain, tentunya butuh penyesuaian. Pencarian partner bisnis tuh sama rumitnya seperti mencari pasangan hidup loh. Butuh mencari yang jujur, bisa diandalkan, dan satu pemikirian. Ketika bisnis dengan orang yang sudah punya niat nggak bagus pasti hasilnya pun nggak akan maksimal. Nah, buat kamu yang lagi ingin berbisnis, coba deh, pertimbangkan partner bisnis dari zodiaknya. Konon, orang-orang dari tiga zodiak ini jujur ketika berbisnis. Masa, sih? Berikut pembahasannya.

Capricorn

Zodiak ini adalah salah satu zodiak yang penuh tanggung jawab. Mereka adalah pekerja keras yang selalu berusaha untuk menghargai orang lain. Salah satu hal terpenting yang dikejar Capricorn dalam hidupnya adalah mendapat pengakuan dan penghargaan dari orang lain. Jadi, mereka jarang mau merusak reputasi mereka ketika bisnis. Capricorn akan berusaha jujur dan mencapai hasil terbaik.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus

Bagi kamu yang lahir antara 21 April-21 Mei, Taurus adalah sosok yang tegas dan bisa diandalkan. Mereka sangat membutuhkan rasa aman dan nyaman dalam kondisi apapun. Jadi, ketika menjalankan bisnis mereka lebih suka bermain aman, yaitu jujur. Jarang menemukan orang Taurus yang berusaha untuk mencurangi orang lain. Mereka akan melakukan dengan cara mereka sendiri, tapi, bukan bermaksud untuk menjatuhkan orang lain kok.

Taurus. (Sumber foto: pro.com)

Virgo

Jika kamu mencari orang yang selalu bisa menyelesaikan segala sesuatu dengan baik, Virgo adalah orang yang tepat. Mereka akan selalu berusaha memberikan yang terbaik di segala kemungkinan. Jadi, ketika berbisnis pun mereka akan 100% totalitas. Nggak ada waktu untuk mikiri bermain curang. Mereka fokus pada hasil akhir yang akan membuat semua orang bahagia. Selain itu, Virgo biasanya orang-orang yang cenderung kolot, jadi nggak usah khawatir mereka akan macem-macem.

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading