Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Trik untuk Pengantin Baru Agar Cepat Hamil

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit pasangan suami istri yang baru menikah ingin langsung mendapatkan keturunan. Faktanya, sebanyak 85 dari 100 pasangan akan hamil pada tahun pertama pernikahan. Apakah kamu salah satu yang ingin langsung miliki anak?

Jika iya, tentunya akan ada banyak sekali persiapan yang perlu dilakukan. Mulai dari menabung agar cukup secara finansial saat melahirkan dan memenuhi kebutuhan anak. Jika sudah matang, kamu bisa melakukan trik ini.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Fiona Amelia MPH menuliskan trik pertama adalah berhubungan seksual ketika masa subur. Agar bisa hamil, pria dan wanita harus menghasilkan sel sperma dan sel telur yang berkualitas baik.

Lalu, cobalah untuk berhubungan intim secara teratur tanpa menggunakan kontrasepsi. Teratur berarti melakukan hubungan seksual sebanyak dua hingga tiga hari sekali sepanjang bulan.

Simak trik untuk pengantin baru agar cepat hamil. (Sumber Foto: Shutterstock)

Peluang untuk hamil menjadi semakin tinggi bila kamu berhubungan intim setiap hari di masa subur. Masa subur sendiri berlangsung 6 hari, yakni 2 hari sebelum masa ovulasi hingga 3 hari setelah ovulasi. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading