Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Jangan Biarkan Orang Lain Mengendalikanmu!

Fimela.com, Jakarta Tarot adalah salah satu media yang bisa membantu manusia memprediksi sesuatu. Bisa tentang kehidupan percintaan, pekerjaan, kondisi financial, bahkan sampai hubungan keluarga.

Namun, semua adalah prediksi belum tentu benar. Ada beragam metode untuk membaca tarot, salah satunya yang selalu saya pakai adalah menggunakan tiga kartu yang diambil dari tumpukan kartu yang telah dikocok sebelumnya. Dan berikut ini adalag hasil bacaan tarot hari ini.

Nine of Swords

Hidup rasanya serba salah. Semua hal terlihat berantakan dan seperti bencana tiada akhir. Hmm...

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Queen of Swords

Ada beragam arti dari kartu ini. Satu yang saya lihat di hari ini adalah seorang perempuan yang dominan dan mau mengatur segalanya.

The Fool

Dilema. Nggak tahu harus ambil keputusan apa. Karena maju salah, mundur pun salah. Semua rasanya serba salah.

Kesimpulan

Terkadang niat baik seseorang bisa disalahgunakan. Ketika berniat baik,membantu orang tapi yang dibantu malahan memanfaatkan secara berlebihan. Rasanya semua jadi serba salah, mau lanjut bekerja tapi sudah terlalu lelah secara hati dan pikiran. Mau mundur juga enggan, karena sebenarnya ada banyak kesempatan dan peluang baru. Namun, sekarang semua balik lagi ke diri masing-masing, jangan biarkan orang lain yang mengatur hidupmu. Hiduplah sebebas-bebasnya, bebas dari pikiran buruk, bebas dari energi buruk, bebas dari perasaan tertekan. Have a good life!

Tarot hari ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading