Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Serba Salah! Maju Kena, Mundur Kena

Fimela.com, Jakarta Nggak ada yang kebetulan dalam hidup ini. Segala sesuatu terjadi pasti ada alasannya. Hari ini sepertinya adalah hari untuk merenung dan melihat lagi apa sih tujuan hidupmu. Terkadang masalah datang itu bukan untuk mematahkan impian, tapi, justru untuk membuat kita semakin kuat dan mendekati mimpi.

Misal, hari ini rasanya sedang serba salah di kantor, kena marah bos terus. Mungkin itu artinya kamu lagi diminta untuk meningkatkan rasa sabar dan kebijaksanaan kamu. Mungkin juga hubungan percintaan yang bikin tertekan terus, bisa jadi kamu lagi diminta untuk tanya ke diri kamu sendiri sebenarnya apa sih yang kamu mau. Jadi, nggak ada yang kebetulan, bukan. Sama seperti hasil bacaan tarot hari ini, pasti bukan sebuah kebetulan.

The Sun

Ketika sedang merasa hidup kayak gini-gini saja, kartu the Sun memberikan secercah harapan. Kartu ini adalah kartu perayaan, kartu kesejahteraan. Jadi, jika sekarang rasanya berat banget, akan ada harapan baru di depan mata.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Death

Sesuatu perlu diakhiri untuk memulai hal baru. Mungkin pekerjaan, bisnis, ataupun hubungan percintaan.

The Fool

Rasanya seperti makan buah simalakama. Maju salah, mundur juga salah. Semua keputusan yang mau diambil rasanya bikin galau terus karena resiko ataupun dampak yang akan dirasakan bisa malah tambah bikin galau.

Kesimpulan

Setelah kemarin galau, hari ini kembali galau. Masalah rasanya datang terus tanpa henti. Bisa jadi karena diri kita sendiri yang membiarkan masalah itu berlarut-larut. Kadang, yang diperlukan hanyalah sikap tegas. Mau maju atau mau mundur. Nggak bisa setengah-setengah. Kalau sekarang rasanya serba salah, coba ingat lagi apa sih tujuan hidupmu? Kembali ingat mimpi besar yang mau dicapai dalam hidup. Kalau keputusan sekarang akan memberikan dampak besar pada mimpimu, maka jangan ragu-ragu lagi dalam mengambil keputusan. Yuk, lebih tegas lagi!

Tarot hari ini. (Sumber Foto: arrogant girls/Tumblr)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading