Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Menerawang Kesuksesan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar atau yang lebih akrab disapa Jedar dikenal semenjak bermain di film Dealova tahun 2005. Semenjak itu, wajahnya menghiasi televisi melalui beragam sinteron dan juga FTV. Makin lama, karir perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini semakin meningkat dan mulai merambah ke dunia komedi dan presenter dengan menjadi host beberapa variety show

Nama Jessica sempat membuat heboh ketika dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan almarhum Olga Syahputra. Lalu, ia kembali menjadi sorotan ketika menikah dengan seorang berkebangsaan Jerman dan terjadi pembatalan pernikahan. Namun, di balik semua kisah cintanya yang berliku, Jessica Iskandar memiliki karier yang gemilang dan bisnisnya pun tumbuh berkembang pesat. Mulai dari bisnis pakaian, kosmetik, roti, sampai pakaian anak. Lalu, bagaimana tarot melihat peruntung Jessica Iskandar? Simak video berikut ini untuk melihat hasil bacaannya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading