Sukses

Lifestyle

Nggak Narsis, 3 Zodiak Ini Paling Susah Dikepoin

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri itu perlu. Dengan mencintai diri sendiri, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih kuat dan mencapai tujuan hidupmu dengan kepercayaan diri. Namun, sering kali kita temukan orang-orang yang mencintai dirinya terlalu dalam atau berlebihan dan malah mengganggu kehidupan orang lain. 

Narsis, mungkin demikian kamu menyebutnya. Biasanya, kenarsisan dipengaruhi oleh sifat ekstrovert yang terlalu kuat dalam diri seseorang. Tak jarang, sifat narsis pula berpotensi membuat orang terganggu, terutama buat orang-orang yang nggak mau tahu urusan orang lain. Pernah nggak terganggu sama orang-orang narsis?

Bagai dua sisi mata uang yang berbeda, ada orang narsis, pasti ada juga orang nggak narsis. Orang-orang dengan tipe ke-dua ini biasanya merupakan sosok misterius. Jarang update di media sosial, banyak menghindari percakapan tentang dirinya sendiri, dan nggak suka kehidupannya terlalu diketahui banyak orang, misalnya. Susah dikepoin gitu, deh. Kayak beberapa zodiak berikut ini, nih. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: metrotimes.com)

Karena Pisces biasanya nggak begitu mementingkan diri sendiri, mereka cenderung nggak narsisis di mana pun mereka berada. Mereka punya banyak kesulitan dalam bertindak kasar, masa bodo, dan nggak peka seperti yang biasa orang-orang narsis lakukan. Pisces lebih nyaman menjadi pengikut daripada pemimpin. So, jangan heran kalau mereka jarang banget update tentang dirinya di media sosial.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: bright-eyes.me)

Capricorn terlalu dapat dipercaya dan sangat hati-hati untuk menjadi pribadi yang narsis. Eits, namun, bukan berarti mereka nggak punya bakat narsis, ya. Hanya saja Capricorn kurang bisa untuk bersikap nggak peduli dalam hal mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika Capricorn ingin menjadi narsis, mungkin itu ada kaitannya dengan pekerjaan atau karir mereka. Mereka nggak suka memanipulasi yang ada di dirinya hanya untuk dapat perhatian orang lain.

Libra

Libra. (Sumber foto: techsynews.com)

Mereka menyukai hal-hal yang cantik dan terinspirasi darinya untuk mendapatkan hal serupa. Semua Libra adalah  menikmati pujian dari orang lain, namun pada beberapa kasus, mereka nggak ingin untuk menjadi narsis. Sebab, Libra mencoba menghindari konflik dan melakukan hal-hal yang mungkin bisa menyebabkan orang lain sakit hati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading