Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Ingin Suami Bijaksana? Nikah sama 3 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak mau punya calon suami yang bijaksana? Pasti semua cewek di dunia ini ingin punya calon suami yang bijaksana ketika menjadi kepala rumah tangga. Namun, pada kenyataannya, di dunia ini nggak ada yang 100% sempurna dan nggak ada pasangan yang 100% cocok.

Namun, dengan kemauan untuk menyesuaikan diri, sebuah hubungan diharapkan bisa berjalan lancar. Buat cewek-cewek jomblo yang masih cari pacar, jangan khawatir. Kamu masih bisa berkesempatan untuk punya suami idaman, kok. Suami yang bijaksana dalam menjadi kepala rumah tangga. Caranya? Coba, deh, kamu pendekatan (PDKT) sama cowok dari 3 zodiak ini. Konon katanya sih mereka adalah calon suami yang bijaksana. Berikut sederet alasannya.

Libra

Cowok dengan zodiak Libra adalah orang yang selalu mau melihat sesuatu dari beragam sudut pandang. Mereka bukan orang yang mudah terpancing situasi, mereka biasanya diam dan menganalisa dulu sebelum bertindak. Mungkin terkesan plin-plan dan lambat, tapi, bagi Libra lebih baik terlambat asal selamat. Mereka pasti sudah memikirkan segala sebab dan akibat dari tindakannya sebelum mereka mengambil keputusan.

Libra. (Via: ryansmithphotography.com)

Taurus

Mungkin cowok berzodiak Taurus kesannya galak dan super dominan. Namun, mereka adalah pemberi solusi paling jitu. Rasanya nggak ada hal yang nggak bisa diselesaikan oleh zodiak Taurus. Mereka memiliki segudang rencana, bahkan, ada rencana cadangan juga. Walaupun mereka memang terkesan arogan dan keras kepalan, cowok Taurus selalu detail memikirkan segala sesuatu, jadi, buat para jomblo yang cari cowok yang bisa diandalkan dan bijaksana, Taurus adalah jawabannya.

Taurus. (Sumber foto: newhdwallpapers.in)

Capricorn

Nggak ada kata "nggak bisa" dalam kamus cowok Capricorn. Mungkin yang ada cuma nggak niat, bukan nggak bisa. Mereka adalah orang-orang yang selalu berusaha hidup teratur, terencana, dan melihat dari beragam sudut pandang. Terkadang cowok Capricorn terlihat sibuk sendiri dengan dunianya dan juga punya cara yang unik, tapi cowok Capricorn bisa berpikir jernih dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

Capricorn. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading