Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Pesona 4 Zodiak Ini Selalu Jadi Incaran Senior

Fimela.com, Jakarta Masa paling indah adalah masa di sekolah, setuju nggak? Zaman kuliah juga nggak kalah seru. Di mana saling taksir dengan kakak kelas atau senior rasanya menjadi hal yang biasa. Pada kenyataannya, ada beberapa tipe dan karakter orang yang selalu diincar kakak kelas saat sekolah atau kuliah. Dan berdasarkan kepribadian zodiak, pesona 4 zodiak ini rupanya selalu jadi incaran kakak kelas. Percaya nggak? Mari kita bahas.

Taurus

Cewek ataupun cowok berzodiak Taurus itu punya daya tarik tersendiri. Mereka terlihat cuek dan cool, tapi, sebenarnya baik hati dan penyayang. Kakak senior tertarik dengan Taurus karena susah untuk didapatkan. Taurus bukan tipe yang mudah untuk mau luluh. Jadi, proses tarik ulurnya akan bikin makin penasaran.

Taurus. (Sumber foto: anythingthatconcernstudens.blogspot.co.id)

Sagittarius

Orang-orang dengan zodiak Sagittarius penuh dengan petualangan, dan karena sikapnya yang cuek malah bikin penasaran. Pesona Sagitarius yakni berupa pribadi yang terlihat menyenangkan dan nggak bosenin. Rasanya selalu seru kalau sama mereka. Bisa ada banyak kejutan dan hal hal yang tak terduga.

Sagittarius. (Sumber foto: slate.com)

Scorpio

Bukan rahasia jika orang dengan zodiak Scorpio penuh misteri, dan bikin penasaran banget. Selain itu, Scorpio adalah seseorang yang penyayang dan selalu ingin membantu banyak orang. Jadi, rasanya selalu menyenangkan berada berasama mereka. Walaupun nggak gampang untuk meluluhkan hatinya. Kakak kelas justru penasaran dengan sikap misteriusnya Scorpio.

Scorpio. (Sumber foto: educationsussex.com)

Aquarius

Mereka yang lahir dengan zodiak Aquarius paling tau caranya bersenang-senang. Aquarius punya kemampuan lebih untuk bikin suasana asyik dan seru. Jadi, semua orang yang berada dekat mereka akan tertular virus kebahagiaan. Gawatnya, tapi Aquarius sering membuat terjebak dalam friend zone, jadi, hati-hati ya jangan baper.

Aquarius. (Sumber foto: shutterstock.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading