Sukses

Lifestyle

Girls, Ini 3 Alasan Kamu Harus Segera Liburan ke Gorontalo

Fimela.com, Jakarta Ketimbang nama-nama lain, harus diakui kalau Gorontalo bukanlah satu tempat pilihan bagi kebanyakan cewek untuk menghabiskan waktu berlibur. Kendati demikian, bukan berarti tak ada sama sekali pesona untuk dinikmati di sini.

Meski membuatmu berjauh-jauh hingga ke bagian utara Sulawesi, namun tiap meter yang ditempuh dinilai akan begitu sepadan. Pasalnya, kamu akan menemukan begitu banyak kejutan di tempat-tempat dengan lanskap asing yang belum sebegitu sering menghiasi timeline media sosial. Mulai dari budaya, hingga lanskap, semua begitu menggoda.

Jadi, girls, kalau kamu masih bingung hendak ke mana di jadwal perjalanan selanjutnya, jangan sampai tak mempertimbangkan Gorontalo sebagai tempat berlabuh. Mungkin tak akan semudah Bali, pun Lombok, tapi, masa sih kamu tak ingin mencoba? Yakinkan diri, berikut beberapa alasan untuk segera pelesiran ke wilayah di pesisir Laut Sulawesi tersebut.

Suasana tak monoton. Sangat jauh dari definsi begitu-begitu saja. Kamu akan dibuat terkesima, terutama dengan lanskap Gorontalo yang seakan sulit diprediksi. Kamu pikir sudah melihat bagian terbaik kawasan ini, tapi anggapan itu sangat mungkin buyar di destinasi selanjutnya.

Mulai dari suasana ala Maldives, hingga pantai berbukit-bukit layaknya di Flores, semua bisa kamu dapati di sini. Tak akan menemukan jenuh, lantaran setiap tempat yang disambangi akan memberi nuansa berbeda.

Kuliner dengan Cita Rasa Berbeda

Kuliner lokal yang jarang kamu jumpai di wilayah lain. Selain jalan-jalan, cewek juga dikenal suka makan, meski cita-citanya kurus. Sementara beberapa wilayah di Sulawesi sudah dikenal lewat kuliner, tak demikian dengan Gorontalo.

Kuliner Gorontalo. (Sumber Foto: friscapricilia_y/Instagram)

Ya, sajian khas wilayah in masih sulit didapati di luar daerahnya. Jadi, bila kamu berkesempatan pergi, maka berburu kuliner Gorontalo mesti jadi salah satu alasan pendukung. Kebanyakan memang sajian laut, tapi racikan bumbunya bikin nagih!

Mengenal paras Indonesia yang lain. Berada jauh di utara, jarak Gorontalo bisa jadi tantangan dan motivasi di saat bersamaan. pergi ke wilayah jauh di Indonesia itu selalu menarik. Kamu pasti akan membawa pulang pengalaman berbeda.

Pulo Cinta, Boalemo, Gorontalo. (Sumber Foto: govakansi.com)

Dan, Gorontalo pun tiada beda. Baik pemandangan yang boleh jadi belum pernah dilihat di Indonesia hingga keseharian pendnduk, di mana beberapa di antaranya mungkin masih begitu asing, semua bisa kamu lihat sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading