Sukses

Lifestyle

Psst, Ini Trik Sukses PDKT dengan Beberapa Cowok Sekaligus!

Fimela.com, Jakarta Nyari pasangan yang cocok nggak semudah milih sepatu atau baju. Butuh proses yang lebih lama karena faktor-faktor yang dipertimbangkan bukan cuma model dan ukuran, tapi ada faktor lain yang bahkan nggak bisa dilihat dengan kasat mata. Makanya, saat PDKT harus jeli sejeli-jelinya melihat peluang kecocokan dari si gebetan.

Pengin punya, atau sedang punya beberapa gebetan sekaligus saat PDKT? Nggak apa-apa! Nggak perlu merasa bersalah pada cowok-cowok yang sedang dekat denganmu. Bukan bermaksud mengobral diri, tapi adanya banya opsi saat PDKT itu wajar kok. Namanya juga masih dalam proses mencari, PDKT sama beberapa cowok sekaligus itu penting supaya kamu bisa membandingkan antara satu dengan lainnnya. Dari sana, kamu bisa menilai mana kandidat paling kuat dan paling klop denganmu!

Kendati demikian, PDKT sama beberapa cowok dalam waktu bersamaan juga agak tricky sih. Nggak bisa dipungkiri kalau nantinya kamu dikira mempermainkan mereka atau nggak serius untuk PDKT. Tapi itu semua bisa diatasi dengan pembawaan diri yang tepat.

Silahkan PDKT dengan beberapa cowok itu sekaligus, tapi jangan sampai kamu terkesan menyalahgunakan kesempatan untuk mempermainkan mereka. 

Sikap yang Harus Dijaga Saat Mau PDKT dengan Beberapa Cowok Sekaligus

1. Jangan tutupi bahwa kamu memang nggak cuma PDKT sama satu cowok. Justru lebih baik kamu terbuka saja, tapi ya nggak usah diumbar-umbar juga kalau punya banyak gebetan selain dia. Kalau dia nanya atau kebetulan ketahuan, ya jawab jujur. Kalau nggak, ya nggak usah dipamerin. Nggak usah juga takut si dia bakalan berhenti PDKT sama kamu setelah mengetahui kamu punya opsi lain. Justru kalau dia serius, dia malah akan lebih bersemangat untuk membuktikan kalau dialah yang terbaik di antara semua opsi yang kamu punya.

Trik sukses PDKT sama beberapa cowok sekaligus. (Foto: unsplash.com/Tanja Heffner)

2. Nggak perlu buru-buru, justru saat kamu banyak opsi ini kamu harus memanfaatkannya semaksimal mungkin. Kalau punya banyak gebetan di waktu bersamaan, nikmati saja prosesnya. Nggak apa-apa kalaupun lebih lama, kan kamu juga bukan hanya mencari keyakinan hati di satu orang. 

Trik sukses PDKT sama beberapa cowok sekaligus. (Foto: unsplash.com/Abdi Lopez)

3. Tahu apa yang dimau itu penting selagi punya banyak opsi. Tanpa mengetahui apa yang kamu mau, semua yang kamu lakukan saat PDKT dengan beberapa gebetanmu itu akan sia-sia karena bisa saja, kamu malah kehilangan semuanya. Hmm, memang kamu mau menyia-nyiakan kesempatan begitu saja?

Trik sukses PDKT sama beberapa cowok sekaligus. (Foto: pexels.com)

4. Sudah memiliki kecenderungan ke salah satunya? Good. Lanjutkan dengan dia, jauhi yang lain. Seriring berjalannya waktu pasti kamu akan memiliki kecenderungan pada salah satunya. Saat kamu sudah memiliki itu, jangan serakah dan masih menjalin komunikasi intens dengan yang lain seperti biasa, fokuslah pada yang dipilih hatimu sampai tiba waktunya jadian!

Trik sukses PDKT sama beberapa cowok sekaligus. (Foto: unsplash.com/Jon Asato)

Ingat, jangan serakah! PDKT sama beberapa cowok sekaligus itu nggak salah, yang salah adalah kalau kamu sudah tahu ke mana hatimu mengarah tapi kamu tetap berusaha mendapatkan semuanya. So, pada akhirnya kamu harus tetap memilih salah satu dari mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading