Sukses

Lifestyle

Pacaran 8 Tahun, eh Ternyata Pacarnya Jodoh Orang

Fimela.com, Jakarta Dengan siapa pacaran dan menghabiskan waktu untuk berproses, nggak berbanding lurus dengan siapa yang akan jadi jodoh di depan penghulu. Mungkin itu bukan hal baru, nggak sedikit pasangan yang merasakan pahitnya hal ini.

Bukan cuma Keenan Pearce dan Raisa yang merasakan pacaran bertahun-tahun tapi ternyata menikahnya dengan orang lain. Baru-baru ini ada curhatan seorang cewek di Facebook yang menjadi viral lantaran bernasib demikian.

Namanya Putri Eka Pusvitasari. Pada 3 September 2017 sekitar jam 8 malam, dia mengunggah tiga buah foto bersama pengantin di pelaminan dengan keterangan sangat panjang terkait dengan kisah di baliknya. Kisah tersebut pun mengundang perhatian banyak orang. Pasalnya, foto tersebut adalah Putri ketika menghadiri pernikahan pria yang selama 8 tahun belakangan jadi pacarnya, dengan wanita lain.

"Selamat menempuh hidup baru Mas Rian Ardi dan Mbk Yeni Dwi S (emoji) Samawah ya (emoji)", tulisnya di awal kalimat.

"anggap saja ini sebuah cerpen dari lagu.nya Nella Kharisma"DI TINGGAL RABi"," katanya lagi.

Terimakasih banyak untuk 8 tahun ini 😍 pacaran kayak kredit rumah aja 8 tahun
pacaran lama tidak menjamin jodoh apa enggak, dari jaman kmu masih jadi kuli, pendidikan, sampai jadi pegawai seperti ini aku slalu nemenin kmu, aku setia nemenin mas.nya mulai dari nol dan mas.nya lebih setia ke aku nemenin aku mencari gelar dan akhirnya perjuangan ku belom selesai kau menyerah
salah ku juga kenapa tidak mau diajak menikah
dan akhirnya kau menikah dg wanita lain.

Pacaran 8 tahun, cewek ini curhat ditinggal nikah. (Foto: facebook.com/Putri Eka Pusvitasari)

Singkat cerita, Putri sudah menjalin hubungan dengan Rian sejak Rian belum jadi apa-apa hingga berhasil menjadi seperti sekarang. Putri pun merasa Rian begitu setia mendampinginya mencari gelar dalam pendidikan, namun sayangnya saat perjuangannya belum selesai, Rian sudah menyerah.

Rian mengajak Putri menikah tahun ini sementara kuliahnya belum selesai. Putri memilih untuk menyelesaikan kuliahnya dulu dan bekerja, seperti yang diinginkan kedua orang tuanya juga. Namun Rian tampak seperti nggak punya waktu untuk menunggu. Di sebuah percakapan yang juga dituliskan Putri dalam foto itu Rian bilang, "yang, ayo nikah bisa gk bisa kita harus nikah taun ini kalau kmu gk bisa aku cari cewek lain!!" seperti nada ancaman.

Putri dan Rian sempat nggak berkabar sebelum putus. Nggak lama setelah itu, Putri pun menerima kabar bahwa Rian akan segera menikah. Putri memberanikan diri menanyakan pada calon istri Rian, Yeni, sejak kapan mereka pacaran. Dari situ Putri tahu bahwa Rian sempat berselingkuh dan wanita yang akan dinikahi ini adalah selingkuhannya.

Pacaran 8 tahun, cewek ini curhat ditinggal nikah. (Foto: facebook.com/Putri Eka Pusvitasari)

Meskipun begitu, Putri nggak mengeluarkan kata-kata penyesalan sedikitpun dalam kalimatnya. "Ini sudah jalannya kita," tutup Putri dalam ceritanya.

Kita yang melihat ceritanya di media sosial nggak tahu apa yang sedang dia hadapi sebenarnya. Mungkin dia juga sedang patah hati dan berusaha move on dari Rian, cowok yang sudah ia temani perjuangannya selama 8 tahun.

Apa yang dilakukan Putri sudah tepat untuk dirinya. Menikah memang butuh kesiapan, nggak bisa dipaksakan. Sikap positif yang Putri tunjukkan dalam ceritanya patut diapresiasi. Nggak ada drama, hanya berusaha menerima bahwa hidup nggak selalu berjalan seperti yang kita mau dan kita kira. Bahwa jodoh kadang-kadang hadir sebagai kejutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading