Sukses

Lifestyle

Alasan Cowok Sering Tiba-tiba Cuek, Bikin Pacarnya Khawatir!

Fimela.com, Jakarta Cowok dan sifat cuek itu sudah menyatu. Bukan sesuatu yang aneh kalau kamu merasa dicuekin karena memang sudah sifatnya para cowok begitu. Tapi, meski kita cewek-cewek sudah sadar kalau cowok cuek itu biasa, tetap saja kita gemas kalau pacar kita cuek.

Jangan langsung sedih, girls. Walau pacarmu cuek, bisa-bisa aja kok dia jadi perhatian. Cara tiap orang mengekspresikan sayangnya kan berbeda-beda, kalau dia cuek sama kamu bukan berarti nggak sayang. Kuncinya adalah komunikasi. Perhatian seperti apa yang kamu inginkan darinya, kamu minta langsung. Bicarakan, jangan cuma memendam tapi kalau kamu nggak mendapat apa yang kamu mau, kamu ngambek.

Lain hal lagi kalau pacarmu biasanya perhatian, terus tiba-tiba jadi cuek banget. Wah, itu sih lumayan bikin kalang kabut! Pikiran pasti jadi ke mana-mana mikirin si dia kenapa. Walau judulnya sama-sama dicuekin, tapi kalau dicuekin sama pacar yang biasanya perhatian, itu dua kali lebih galau dibanding dicuekinn sama pacar yang memang pada dasarnya cuek.

Ada banyak alasan yang menjadi penyebab pacarmu jadi cuek, nggak perhatian seperti biasa. Tapi ya, secara umum, biasanya sih tiga alasan ini nih penyebabnya:

1. Sepertinya dia memang lagi butuh sendiri, entah karena bosan atau memang ada urusan. Salahnya, dia nggak mengatakan itu ke kamu tapi malah ambil keputusan sendiri, langsung menciptakan jarak. Wajar kalau kamu jadi kalang kabut, tapi wajar juga kalau kamu menuntut penjelasan. Coba saja cari waktu yang tepat untuk membicarakannya ya.

Alasan cowok tiba-tiba cuek sama pacarnya. (Foto: unsplash.com/Daria Litvinova)

2. Sejujurnya, bisa saja dia nggak tertarik sama kamu lagi. Perhatian itu bisa muncul seiring dengan kata hati, nggak bisa dibuat-buat. Kalau dia memang nggak tertarik sama kamu, nggak heran lah kalau dia nggak memberi perhatian. Dengan kata lain, kalau dia tiba-tiba cuek sama kamu, bisa jadi itu karena dia sudah nggak tertarik lagi.

Alasan cowok tiba-tiba cuek sama pacarnya. (Foto: pexels.com)

3. Siap-siap kemungkinan terburuk, dia punya gebetan baru. Hmm, ini pahit-pahitnya banget sih alasan kenapa pacar kamu tiba-tiba cuek! Dia punya gebetan baru, girls. Bukannya nakut-nakutin, tapi memang sering terjadi seperti ini. Daripada kamu kaget, mending kamu siap-siap kan?

Alasan cowok tiba-tiba cuek sama pacarnya. (Foto: pexels.com)

Menghadapi pacar yang tiba-tiba cuek padahal biasanya perhatian itu butuh tenang. Meski fakta penyebabnya bisa saja satu dari tiga hal yang disebutkan di atas, tetap cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan bicara langsung ke pacarmu biar nggak ada prasangka. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading