Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Live with Passion!

Fimela.com, Jakarta Apa yang dicari manusia semasa hidupnya? Uang? Posisi? Prestasi? Rasanaya, sih, di balik semua itu ada yang lebih dicari, yaitu kebahagiaan. Bener, nggak? Sering kali, manusia berputar-putar mencari jawaban dari segala sudut pandang, ujung-ujungnya karena ingin merasa bahagia.

Salah satu cara yang seirng ditempuh manusia untuk menemukan jawaban kebahagiaan adalah bertanya pada kartu tarot, karena tarot dianggap bisa memprediksi. Yup! Betul, tarot bisa memprediksi. Eits, tapi, tarot nggak bisa menjamin kebahagiaan seseorang, ya. Semua tetap kembali ke pribadi masing-masing orang. Sama seperti ketika melihat bacaan tarot hari ini, semua boleh punya asumsi yang berbeda, tapi berikut ini arti kartu hari ini menurut sudut pandang saya.

Ace of Wands

Awal mula dari sebuah petualangan baru. Kartu ini melambangkan akan adanya project baru, bisnis baru, ataupun simbol munculnya banyak ide brilian yang bisa dipergunakan untuk project mendatang.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Knight of Pentacles

Kartu yang menjadi simbol seseorang dengan karakter yang pintar, bijaksana, dan bisa diandalkan. Kartu ini juga menjadi simbol kesuksesan.

Five of Cups

Terkadang, kartu ini menjadi simbol kurangnya emosi, perasaan, ataupun gairah. Bisa dalam hubungan percintaan, bisnis ataupun keluarga.

Kesimpulan

Maukah kamu untuk memilki segala yang kamu punya? Posisi tinggi, harta berlimpah, tapi, hidup tetap nggak berasa membahagiakan? Ih, sedih banget, ya? Harta bisa dicari, posisi bisa didapatkan, tapi kalau hidup datar seperti zombie tanpa ada emosi rasanya sih percuma. Ngapain punya banyak teman, tapi nggak ada sahabat yang tulus membantu saat susah? Ngapain punya pasanag, tapi nggak ada perasaan cinta? Ngapain memiliki partner bisnis, tapi yang ada hanya saling menjatuhkan? Hidup perlu seimbang. Harta dan posisi sudah diatur Tuhan kok, dan semua akan pas porsinya, tapi, jangan lupakan untuk hidup dengan gairah. hidup dengan penuh cinta dan ketulusan hati, itu lebih penting daripada segalanya.

Kalau mood kamu jelek, coba hubungi beberapa zodiak ini biar mood baik lagi. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading