Sukses

Lifestyle

5 Bakso Tulang Sumsum di Jakarta yang Nggak Mau Kamu Lewatkan

Fimela.com, Jakarta Bakso, siapa tak suka makanan yang satu ini? Dengan rasa nikmat yang sudah begitu akrab, salah satu kuliner paling mudah ditemukan di seantero kota di dalam negeri ini punya ruang tersendiri di hati para foodies. Apakah kamu salah satunya?

Bila iya, ada satu lagi varian bakso yang mesti dicoba. Nggak melulu olahan daging bulat-bulat dan mi saja, kamu juga bisa menikmati lezat tulang sumsum yang menambah kejutan rasa ketika menyantap satu (atau dua) porsi bakso. Sensasi menyeruput sumsum yang langsung lumer di mulut memang tiada dua. Duh, membayangkannya saja sudah bikin ngiler ya?

Bagi warga Ibu Kota, tenang saja. Lantaran terdapat beberapa titik untuk membeli bakso tulang sumsum yang nikmatnya kebangetan. Dengan harga masih rasional, kuliner lezat ini sudah bisa kamu nikmati dan jadi cara menghabiskan libur akhir pekan yang tak buruk. Dikutip dari Qraved, Minggu (17/9/2017), berikut bakso-bakso tulang sumsum di Jakarta yang pasti nggak mau kamu lewatkan.

Bakso 2 Nyonya. Dari penampilannya saja sudah bikin nggak sabar untuk makan. Super komplet, seporsi bakso di sini berisi tulang sumsum, mi, dan daging iga sapi. Ditambah kuahnya yang hangat, santapmu pasti akan jauh lebih nikmat. Supaya makin nendang, kamu bisa menambahkan sambal ke dalamnya. Yum!

Bakso Atom, Jakarta. (Sumber Foto: mallkcs/Instagram)

Bakso Atom. Berada di kawasan Blok M, kedai ini cocok banget buat kamu yang mau makan bakso sumsum tapi ogah ribet. Pasalnya, sumsum di sini sudah dipisah dari tulang dan langsung dimasukkan ke dalam bakso. Jadi, nikmat si sumsum bisa langsung dirasakan di setiap gigitan bakso yang kenyal. Semangkuk kayanya nggak cukup nih.

Nikmat Bakso Tulang Sumsum yang Bikin Nagih

Bakso Iga Balungan, Jakarta. (Sumber Foto: sovifooddiary/Instagram)

Bakso Iga Balungan. Meski menu andalan di sini adalah bakso iga, tapi bakso sumsumnya pun nggak kalah menggoda, lho! Lewat tekstur bakso yang kenyal dan rasa daging sapi nan kuat, lengkap dengan sumsum lembut, dijamin makanan ini bisa bikin kamu ketagihan.

Bakso Tulang Sumsum Hakami, Jakarta. (Sumber Foto: mayb_36/Instagram)

Bakso Tulang Sumsum Hakami. Kuah berbumbu kaldu nan lezat, bakso yang kenyal, serta sumsum lembut kaya rasa, wajar kalau kedai bakso ini selalu bikin kangen. Sudah sebegitu ternama, kamu nggak perlu lagi mempertanyakan kelezatannya.

OTW Street Food, Jakarta. (Sumber Foto: Instagram)

OTW Street Food. Meski terdapat beberapa makanan kekinian yang mengundang penasaran, namun bakso tulang sumsum di gerai ini kiranya jadi satu santapan wajib. Dengan harga Rp28 ribu, kamu sudah bisa menikmati seporsi bakso tulang sumsum yang menggugah selera. Mau?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading