Sukses

Lifestyle

Daftar Kuliner Hits di Korea Selatan, Nomor 3 Rasanya Nagih

Fimela.com, Jakarta Selain suasana yang masih begitu autentik dan lanskap menawan, perjalanan ke Korea Selatan juga bisa tentang berburu kuliner unik. Di samping makanan tradisional khas Negeri Ginseng yang sudah sedemikian menggoda, kamu juga bisa mencoba ragam fusion menarik.

Mulai dari restoran sampai street food, kamu tak akan kesulitan mendapatkan sajian enak, sekaligus unik di seantero Korea Selatan. Saking banyak, kamu mungkin akan bingung memilih yang mana. Maunya sih mencoba semua, namun apa daya perut dan budget tak mendukung. Apalagi kalau kamu hanya melakoni trip (super) singkat.

Supaya lebih mudah, kamu setidaknya mesti tahu beberapa makanan hits di Korea Selatan. Salah satu yang bisa dicoba adalah hotdog timun. Bukan dengan sosis, kuliner unik dari Korea Selatan ini justru menggunakan timun hijau segar sebagai isian bun. Walau penampakan hotdog timun kurang menarik, tapi jangan sampai kamu meremehkan rasanya. Selain itu, masih ada beberapa kuliner hits yang mesti kamu coba. Baca daftar lengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading