Sukses

Lifestyle

Galau Tengah Malam? Hubungi 5 Zodiak Ini Biar Nggak Makin Parah

Fimela.com, Jakarta Nggak ada seorang pun yang menginginkan kegalauan mampir ke hidupnya. Namun, sayangnya, galau adalah bagian dari hidup ini. Mereka kerap datang pada saat-saat yang memang sudah waktunya. Di antara dua pilihan atau putus dari pacar tapi masih sayang, misalnya. Kamu pasti pernah, kan mengalami hal ini?

Setiap orang tentu punya cara tertentu untuk mengatasi galau. Entah langsung menghubungi teman-teman biar nggak tambah parah, cari kegiatan, fokus ke hobi, atau bahkan menyimpannya rapat-rapat sendiri. Apa pun itu, galau yang paling menyusahkan, sih, galau yang datangnya tengah malam. Hmmm.. Orang-orang udah tidur, eh malah galau sendiri. Eits, tapi tenang... Meski galau tengah malam, kamu nggak perlu khawatir. Sebab, ada orang-orang yang terlahir di bawah zodiak tertentu dan mereka terlahir sebagai 'kelelawar'. Suka begadang gitu, deh. Mungkin kamu bisa hubungi mereka biar galau nggak makin parah. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius adalah salah satu zodiak petualang, sehingga menyebabkan mereka memiliki keinginan untuk keluar kapan itu waktunya, bahkan pukul 3 pagi sekali pun. Mereka punya kekuatam untuk mengajak teman-temannya yang galau untuk ikut dengannya. Untuk kemudian menghabiskan waktu di penghujung malam dengan hal-hal seru. Galau? No more.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Seperti Sagittarius, Aries adalah zodiak petualang yang penuh dengan penasaran. Mereka suka menghabiskan waktu dengan naik mobil malam-malam sambil mendengarkan musik. Tak lupa, ia pun mengajak serta sahabatnya. Jadi, kalau kamu lagi galau dan butuh seseorang untuk sekadar bersandar atau seru-seruan, coba hubungi Aries untuk malam yang lebih baik.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus membuat orang-orang disekitarnya sama seperti mereka, yakni hidup di malam hari juga. Menemukan Taurus tengah malam bukan hal yang sulit, kamu bisa menemukan mereka. Datangi saja rumahnya dan kamu akan menemukannya sedang menikmati film-film baru atau berenang di kolam renang rumahnya.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Meski berlambang singa, namun, Leo lebih tampak seperti kelelawar di malam hari. Mereka nggak terlalu peduli untuk pergi keluar pada malam hari. Jika mereka terbangun tengah malam, mereka akan menyaksikan film-film favoritnya di saat orang-orang tertidur. Mereka suka begadang karena mereka nggak pernah khawatir dengan gangguan. Kamu tahu dong harus hubungi siapa kalau galau tengah malam?

Scorpio

Nggak semua orang nyebelin bisa dibenci, beberapa zodiak ini contohnya. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio lebih suka terjaga di malam hari daripada siang hari, karena mereka lebih suka kedamaian dan ketenangan dia alam liar. Saat mereka bangun di siang hari, ada banyak hal yang mengelilinginya dan memenuhi kepalanya. Kamu bisa banget untuk mengetuk pintu kamarnya untuk sekadar curhat meringankan beban hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading