Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kalau Galau Dengerin Lagu Mellow Terus

Fimela.com, Jakarta Nggak ada seorang pun yang menginginkan patah hati. Namun, tak ada seorang pun pula yang dapat menghindarinya jika telah terjadi. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan ketika patah hati datang yaitu hadapi. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menghadapi patah hati. 

Ada yang mengurung dalam kamar sambil meratapi kepergian, ada yang menangis berhari-hari, ada yang pilih travelling ke luar kota, ada yang banyak makan, ada yang menulis puisi, hingga yang hobi mendengarkan lagu-lagu galau biar perasaan galau jadi ringan. Kayak beberapa zodiak ini, nih. Mereka mengatasi kegalauannya dengan mendengarkan lagu-lagu galau. Mungkin menyesuaikankan dengan kepribadian kali, ya. Hmm siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: sciencedaily.com)

Cancer adalah pribadi yang emosional dan sensitif luar biasa, tapi jujur saja, satu-satunya cara mereka mengatasinya adalah dengan menangis. Jadi, biarkan saja ketika mereka menangis dan tutup pintu dan meringkuk di tempat tidur untuk beberapa hari sambil mendenfarkan lagu-lagu patah hati dengan nada mellow. Mereka akan lebih baik dengan cara itu.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: shutterstock.com)

Ketika hubungannya berakhir, mereka melakukannya dengan sangat elegan. Virgo nggak akan membiarkan hal-hal buruk menyelimuti hidupnya, termasuk ketika seseorang telah menghancurkan hatinya. Tapi mereka juga akan kesulitan melepaskan beban hatinya karena kenangan yang ada begitu spesial. Virgo akan berusaha sekuat tenaga untuk move on dengan cepat. Sebab menunggu dia kembali bukan sesuatu yang worth it.

Libra

Libra. (Sumber foto: shutterstock.com)

Libra adalah zodiak yang bijak dan benar-benar tahu bahwa waktu akan menyembuhkan semua luka. Menjadi damai dan adil adalah apa yang bisa mereka lakukan. Bukan tentang balas dendam atau membuat masalah besar dari patah hati ini. Libra justru akan bergerak untuk nggak membiarkan lukanya terlalu larut. Salah satunya yakni mendengarkan lagu-lagu bernada sendu.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Capricorn nggak begitu memusingkan tentang cinta mereka yang telah hilang. Sebab, mereka tahu bahwa nggak peduli berapa lama hubungan itu berlangsung, bagaimana pasang surutnya, dia adalah bagian dari hidup. Capricorn selalu memikirkan saat-saat indah yang mereka ulas lagi dalam pikiran, dan mereka akan berterima kasih atas pelajaran yang mereka dapatkan dari masa-masa sulit ini. Move on adalah satu-satunya pilihan, tapi mereka akan selalu ingat dan nggak pernah lupa tentang mantannya. Mereka pun kerap menuangkannya lewat lagu mellow. I Always Love You dari Whitney Houston, misalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading