Sukses

Lifestyle

Nggak Bisa Komitmen, Waspada Kecewa Pacaran sama 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Pada beberapa aspek kehidupan, adanya komitmen adalah hal penting untuk dimiliki. Sebut saja aspek percintaan alias asmara. Dengan adanya komitmen, dua orang yang menjalin asmara bisa menjalani hubungan dengan baik hingga ke jenjang yang lebih jauh lagi. Sebaliknya, kalau nggak ada komitmen, mungkin sebuah hubungan perlahan tapi pasti akan bubar jalan.

Sayangnya, nggak semua orang mampu berkometitmen dengan baik. Beberapa di antaranya ada yang nggak ingin 'terjebak' dan terkungkung dalam sebuah perjanjian. Sebab, beberapa orang begitu menikmati semangat kebebasan mereka sehingga mereka nggak bisa terikat dengan satu orang atau satu komitmen yang membelenggu. Seperti beberapa orang dari empat zodiak berikut ini, misalnya. Mereka terlahir bukan untuk orang-orang yang mampu berkomitmen dengan baik. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Taurus tahu ada banyak waktu di masa depan. Jadi, kenapa harus menetap di masa kini? Mereka selalu berjiwa muda dan ingin menikmati kebebasan sebanyak mungkin sebelum mereka diikat oleh pekerjaan dan keluarga. Bukan karena mereka ingin bersantai-santai. Percaya atau nggak, mereka ingin bisa pergi dengan teman lawan jenisanya dan nggak perlu memberitahu siapa pun kapan mereka akan pulang. Taurus hanya merasa mereka nggak bisa menjalani kehidupan seperti ini saat sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo dikenal sangat memperhatikan detail dan sangat sulit untuk membuat orang lain senang. Orang-orang Virgo sepertinya selalu menemukan sesuatu yang salah dengan siapa pun dan dengan apa pun yang mereka lihat. Orang-orang di sekelilingnya menganggap mereka sengaja merusak hubungan. Padahal kenyataannya, mereka nggak dapat menahannya. Mereka punya banyak cadangan.Lebih baik aman daripada menyesal, kan?

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Ironisnya, Libra adalah zodiak yang paling membenci kesendirian. Mereka selalu mencari seseorang untuk berbagi tentang hidupnya. Tapi, karena mereka sangat serius dengan hal itu, mereka juga nggak akan berkomitmen pada siapa pun. Orang-orang Libra ingin merasa seimbang namun nggak untuk jangka panjang.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: favim.com)

Naluri kebebasan Sagittarius yang besar membuat mereka nggak bisa ditahan. Entah itu ditahan di satu tempat, atau mungkin itu berarti ditahan untuk tetap pada satu orang. Ketika mereka mulai merasa terjebak, mereka akan lari. Komitmen yang penuh akan membuat mereka mencari seseorang yang mengerti tentang mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading