Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Paling Pintar Hilangkan Galau

Fimela.com, Jakarta Galau adalah sesuatu yang nggak bisa diprediksi. Galau bisa datang kapan saja tergantung kondisi mood. Biasanya, galau muncul ketika lagi bingung bikin keputusan dan semua perasaan bercampur aduk jadi satu lalu makin membuat bingung.

Cara orang mengatasi galau juga berbeda-beda. Ada yang langsung telpon sahabatnya, ada yang milih galau sendirian. Coba deh belajar dari tiga zodiak ini, mereka konon paling pintar menghilangkan galau. Wih seru nih kayanya, yuk kita lihat daftarnya siapa sajakah mereka?

Sagittarius

Sebete-betenya Sagittarius, mereka selalu punya cara untuk bikin mood bagus lagi. Segalau-galaunya mereka, mereka selalu bisa menemukan keseruan lain yang bikin galaunya ilang. Memang cuma Sagittarius yang bisa hinggap ke sana dan ke sini dengan mood dan perasaan yang beragam. Mereka bisa murka di kantor, lalu nggak pakai lama sudah ketawa-tawa lagi di tempat ngopi. Pagi hari bisa saja mereka galau karena pacarnya, tapi, nggak sampai hitungan menit sudah bisa lagi nelpon ketawa-tawa dengan sahabatnya.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Aquarius

Mirip dengan Sagittarius, orang-orang dengan zodiak Aquarius paling malas galau lama-lama. Hidup sudah ribet, nggak usah dibikin makin ribet dengan galau kelamaan. Aquarius terkenal paling bisa bikin suasana seru di mana pun dan kapan pun. Jadi, baginya nggak butuh waktu lama kok buat galau dan gelisah. Tinggal kumpulkan teman-teman dan tertawa sampai puas dan lupa akan galaunya.

Aquarius. (Sumber foto: shutterstock.com)

Virgo

Virgo mungkin butuh waktu lama untuk membuat keputusan. Mereka cenderung plin-plan, tapi, ketika galau melanda mereka selalu bisa mengatasinya dengan cepat. Virgo ingin semua serba cepat, jadi buat apa masalah dibawa berlarut-larut. Kalau galau karena pacar, ya mending langsung ditemui dan diselesaikan. Kalau galau karena kerjaan juga mereka nggak sungkan untuk langsung ke atasan dan mencari solusi. Pokoknya bagi virgo, yang praktis dan cepat saja deh.

virgo. (Sumber foto: tqplayer.info)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading