Sukses

Lifestyle

Keseringan Galau, 4 Shio Ini Jadi Gampang Melow

Fimela.com, Jakarta Apa, sih, sebenarnya penyebab galau? Bisa jadi karena masih jomblo jadi galau terus, atau patah hati juga tentunya bikin galau. Tapi, selain urusan hati, ada beragam urusan lain yang bikin galau. Lantas, apa sih definisi galau?

Sebagian dari kita, mungkin galau adalah kondisi yang nggak menyenangkan dan bisa menyebabkan stres kalau nggak segera diatasi. Wow, galau adalah kondisi yang serius nih, guys! Duh, jangan lama-lama galau, deh, apalagi buat kamu yang memiliki salah satu dari 4 shio ini. Katanya kalian punya kecenderungan melow dan sering galau loh. Bener nggak, ya?

Shio Kambing

Shio ini dianggap paling feminin karena perasaannya yang halus, penuh kelembutan, dan sentimental. Mereka memang orang-orang yang mudah melow, dan kondisi semakin mudah menjadi galau akut karena mereka senang menyendiri. Ketika galau, mereka lebih senang menyendiri. Coba, deh, diganti kebiasaan, kalau galau lebih baik bergaul dan kumpul dengan teman-teman supaya hilang galaunya.

Shio Kambing. (Sumber foto: theodysseyonline.com)

Shio Babi

Shio bungsu ini terlalu sibuk dengan orang lain sampai lupa sama diri sendiri. Dan sering kali ketika lelah, mereka menjadi galau sendiri dan merasa nggak ada orang yang bisa mengerti mereka. Shio Babi memang cenderung drama queen dan melebih-lebihkan perasaannya, jadi, mungkin sebenernya nggak melow-melow amat, sih, tapi mereka bisa membuat kondisinya seolah-olah hari ini adalah hari terburuk sepanjang sejarah.

Shio Babi. (Sumber foto: TheWallpaper.Co)

Shio Anjing

Saking setia kawannya, shio Anjing sering galau memikirkan orang lain. Mereka bisa berubah mood-nya ketika tau orang yang disayang sedang dapat musibah atau lagi sedih. Shio Anjing galau karena orang lain, dan mereka sering lupa memikirkan dirinya sendiri. Bagus, kok, setia kawan, tapi, tetap jangan lupakan diri sendiri ya.

Shio Anjing. (Sumber foto: Zastavki.com)

Shio Ular

Kalau shio yang ini galau karena kebanyakan maunya. Mereka adalah tipe orang yang banyak mau tapi nggak tau harus mulai dari mana. Ketika mentok, biasanya mereka jadi melow dan merasa nggak berguna, akhirnya jadi galau, deh. Shio Ular perlu merubah sudut pandangnya, hidup nggak melulu tentang dirinya sendiri dan perlu lebih banyak bersyukur.

Shio Ular. (via. Pinterest)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading