Sukses

Lifestyle

Punya Pacar atau Gebetan Introvert? Ini Cara Bikin Dia Bahagia

Fimela.com, Jakarta Apa kamu miliki gebetan atau pacar seorang introvert? Jika iya, mungkin kamu merasa sulit membuat mereka bahagia. Hal itu wajar karena mereka kerap memendam semuanya seorang diri dan enggan menyampaikan keinginan mereka.

Dilansir dari KlikDokter, Matthias Mehl, seorang psikolog yang meneliti kebahagiaan serta hubungan dengan percakapan yang mendalam. Mehl mengungkapkan bahwa ada hubungan antara kebahagiaan dengan percakapan mendalam.

Terlepas dari seseorang yang miliki karakter introvert atau ekstrovert, manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial yang miliki kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Karena ha tersebut, percakapan substantif bisa membuat seseorang lebih terhubung dengan yang lainnya.

Kendati obrolan yang mendalam bisa membuat seseorang lebih bahagia, namun jangan sampai kamu meninggalkan kebiasaan ngobrol ringan ya, girls! Karena obrolan ringan bisa membantu kamu mencari tahu topik yang menarik dan disukai oleh si dia.

Intip cara membahagiakan pacar atau gebetan yang miliki karakter introvert. (Sumber Foto: pexels.com)

Ketika kamu berniat berkencan atau miliki pacar seorang introvert, ada baiknya untuk sabar dan tidak terburu-buru untuk mengetahui apa yang dia suka dan membuatnya bahagia. Cobalah untuk menelitinya sedikit demi sedikit. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading