Sukses

Lifestyle

3 Shio Ini Cocok Banget Jadi Menteri Keuangan

Fimela.com, Jakarta Mengatur keuangan adalah salah satu hal yang susah-susah gampang. Apalagi untuk orang-orang yang punya kecenderungan untuk boros. Bagi mereka, menghabiskan uang lebih mudah dibandingkan bikin laporan keuangan. Sementara bagi orang yang pintar mengelola keuangan, terkadang mereka jadi terlihat terlalu pelit karena semua diperhitungkan.

Namun, dibalik plus dan minusnya, memang nggak bisa dipungkiri bahwa nggak semua orang punya kemampuan mengelola keuangan. Lalu, apa jadinya kalau mengelola keuangan negara? Wah, rasanya sih hanya orang-orang tertentu yang bisa, dan kalau berdasarkan karakternya, 3 shio ini sepertinya cocok menjadi menteri keuangan. Siapa sajakah mereka? Let's scroll down!

Shio Ayam

Shio yang satu ini memiliki keunggulan dalam mengelola keuangan. Mereka bisa sangat detail dan rapi ketika mengatur keuangan. Ditambah sikapnya yang tegas, berani untuk mengungkapkan pendapatnya, rasanya cocok untuk menjadi menteri keuangan. Shio Ayam bukan tipe orang yang mudah untuk disogok atau diajak main belakang, mereka sangat saklek dan tegas.

Shio Ayam. (Sumber foto: superdraft.com.au)

Shio Kambing

Orang dengan shio Kambing adalah orang yang mampi mengatur keuangan dengan baik. Salah satu alasannya karena mereka bisa membedakan kebutuhan dengan keinginan. Jadi, mereka membeli barang berdasarkan skala prioritas serta kebutuhan. Ketika menjadi menteri keuangan, mereka akan menjadi orang yang pintar memilih milah pengeluaran dan pendapatan, dan semua keputusan diambil berdasarkan skala prioritas.

Shio Kambing. (Sumber foto: agilos.com)

Shio Naga

Orang dengan shio Naga adalah orang yang ambisius dan cerdas. Mereka sangat fokus mengejar tujuannya. Jadi, ketika diberikan kepercayaan sebagai menteri keuangan. Mereka bisa mengatur strategi secara cermat dan akan dengan tekun menjalankan semua kebijakan yang dibuatnya. Selain itu, naluri Naga dalam melihat peluang sangat bagus. mereka bisa memanfaatkan momentum untuk membuat kondisi keuangan menjadi stabil.

Shio Naga. (Sumber foto: accomodation.menchester.ac.uk)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading