Sukses

Lifestyle

Percaya Nggak Percaya, Ini Tanda Mantan Mau Ngajak Balikan

Fimela.com, Jakarta Cinta nggak selalu hadir dari sesuatu atau seseorang yang baru. Kadang orang lama pun bisa menghadirkan perasaan itu, atau kalaupun perasaan itu nggak hadir di hatimu; ya dia yang merasakannya dan mencoba mengingatkan kamu pada rasa-rasa yang pernah ada. Caranya beragam, ada yang bikin senang, ada yang malah risih kalau kembali didekati si mantan.

Bagaimana seseorang menerima kehadiran mantannya saat ini mungkin sedikit banyak terpengaruh oleh bagaimana mereka putus sebelumnya, atau bagaimana keduanya saat pacaran, atau bagaimana perasaan yang tersisa untuk satu sama lain. Yang jelas, kalau ada seorang mantan ingin kembali balikan sama kamu sih bisa dipastikan ciri-cirinya sama!

Bukan hal yang sulit untuk merasakan apa arti kehadiran si mantan. Kalau dia kembali datang dan mencoba hadir di hari-harimu, hampir pasti dia pengin balikan sama kamu. Sebab kalau nggak pengin balikan, ngapain juga menghubungi kamu lagi? Terlebih kalau nggak ada sesuatu yang mendesak. Tapi memang, kalau kamunya sendiri nggak pengin balikan sama dia sih pasti ya susah-susah aja tuh mencerna tanda-tanda PDKT-nya untuk balikan.

Nah, yang bikin keadaan runyam adalah ketika kamu sendiri sebenarnya ingin balikan, tapi terlalu naif untuk menangkap kode-kode yang dia berikan. Wah, bisa-bisa kesempatan emas untuk balikan terlewat begitu saja, tuh! Ayo, girls, belajar terjemahkan sikap si mantan yang mau balikan sama kamu.

Ciri Mantan yang Mau Ngajak Balikan

1. Dia berusaha menjalin komunikasi lagi sama kamu.

Melihat tanda si mantan mau ngajak kamu balikan. (Foto: pexels.com)

2. Dia banyak cerita.

Melihat tanda si mantan mau ngajak kamu balikan. (Foto: pexels.com)

3. Dia nyuri-nyuri panggil kamu dengan panggilan sayangnya ke kamu dulu.

Melihat tanda si mantan mau ngajak kamu balikan. (Foto: unsplash.com/Christin Hume))

4. Dia menunjukkan bahwa dia sudah berubah menjadi seperti yang kamu ingin sebelum putus.

Melihat tanda si mantan mau ngajak kamu balikan. (Foto: pexels.com)

5. Dia ngasih perhatian seperti pacar.

Melihat tanda si mantan mau ngajak kamu balikan. (Foto: pexels.com)

Kalau si dia mendekatimu dengna ciri-ciri seperti ini, 80% kemungkinan dia mau balikan. Jangan sampai lepas, girls! Kasih kode balik kalau kamu juga mau menerimanya. Nanti kamu menyesal lho kehilangan kesempatan untuk balikan sama mantan tersayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading