Sukses

Lifestyle

Ketahui Manfaat Buah Manggis yang Bisa Kabulkan Mimpi Cewek

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu bukan seseorang yang menjadikan manggis sebagai buah favorite. Meski tak bisa didapatkan semudah jeruk, namum buah berwarna ungu tersebut miliki segudang manfaat.

Bagi cewek, kecantikan dan kesehatan kulit merupakan hal yang paling penting. Bagaimana tidak, miliki penampilan yang menarik adalah sesuatu yang diidam-idamkan oleh kaum hawa.

Dilansir dari KlikDokter, buah manggis ternyata bisa menjaga kesehatan kulit kamu, girls! Tentu kamu nggak ingin miliki kulit yang kusam dan kering di saat kamu harus tampil prima, bukan?

Manggis bisa membantu menjaga kesehatan kulit kamu karena miliki sifat antiinflamasi, antibakteri, antijamur, antialergi, serta mengandung antioksidan tinggi untuk membantu mengurangi risiko berbagai kondisi, seperti peradangan dan penuaan kulit, eksim, alergi dan infeksi bakteri.

Jangan sampai nggak tahu khasiat buah manggis yang bisa kabulkan mimpi para cewek ini, ya! (Sumber Foto: iStock/momjunction.com)

Tak sampai sana, buah manggis pun bisa membantu kamu menurunkan kadar kolesterol total, trigliserida serta kolesterol jahat. Mau tahu manfaat lain buah manggis untuk tubuh kamu? Baca selengkapnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading