Sukses

Lifestyle

Tanpa Alasan Sama, 4 Zodiak Ini Selalu Beruntung dari Sananya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang yang selalu beruntung mungkin keinginan setiap orang di dunia. Apalagi ketika dalam keadaan terdesak. Meski bersifat relatif, namun, pada kenyataannya nggak semua orang bisa mendapatkan keberuntungan di waktu yang tepat. Datangnya keberuntungan kadang bersifat misteri.

Ada saja sesuatu yang menyelamatkan dan bikin kita happy ketika keberuntungan menghampiri. Meski nggak semua orang dihampiri oleh keberuntungan, namun, ada orang-orang yang hidupnya penuh dengan keberuntungan. Seperti orang-orang yang berasal dari zodiak berikut ini, nih. Mereka kerap mewujudkan apa yang mereka inginkan dan butuhkan meski mereka sendiri sadar kalau mereka nggak mampu untuk melakukannya. Keberuntungan begitu dekat di nadi mereka, bukan? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: pinterest.com)

Aries tahu bahwa nggak ada yang terjadi kecuali jika diwujudkan sendiri, untuk itu mereka sangat percaya akan keberuntungannya sendiri. Banyak hal cenderung datang dengan mudah kepadanya. Bisa jadi karena mereka terbuka terhadap peluang baru. Sebab, mereka sangat sadar akan lingkungannya dan selalu bertemu orang baru. Peluang-peluang itulah yang akhirnya menjadi keberuntungan.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo seperti seperti tipe orang yang bisa mendapatkan apa yang mereka mau, tapi kenyataannya, bekerja keras dan memiliki dedikasi adalah kunci keberuntungan mereka. Mereka mungkin juga tampak sangat fokus pada dirinya sendiri, tapi semua itu dilakukan hanya karena mereka ingin membuktikan bahwa bersikap positif dan menerima keberuntungan benar-benar worth it. Namun perlu diingat, Leo nggak segan-segan untuk berbuat kasar untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: StyleCaster.com)

Virgo memiliki jiwa yang kokoh. Mereka tahu bahwa orang nggak selalu beruntung kecuali jika mereka menangani masalah dengan tangannya sendiri. Mungkin itulah yang membuat Virgo penuh dengan keberuntungan dalam hidupnya. Mereka tahu bahwa keberuntungan dengan kepintaran dan motivasi. Virgo mungkin akan babak belur dihajar kehidupan, tapi mereka nggak akan membiarkan orang lain melihatnya. 

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: elitedaily.com)

Aquarius membuat keberuntungannya sendiri berdasarkan apa yang alam semesta katakan kepadanya. Mereka mencoba menjadi cewek "go get 'em". Meski nggak selalu berhasil, mereka mencoba membuat keputusan dari dalam. Mereka sering bisa membuat keberuntungannya sendiri dan membiarkan Semesta membawanya pada keberuntungan. Jadi ketika mereka berhasil, keberuntungannya itu bisa menjadi misteri bagi semua orang. Aquarius percaya bahwa keberuntungan berasal dari diri kamu sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading