Sukses

Lifestyle

Hati-hati, 3 Shio Ini Punya Kecenderungan Drama

Fimela.com, Jakarta Semua orang punya masalah. Kalau nggak ada masalah rasanya hambar banget kali, ya, hidup ini? Masalah itu muncul untuk membuat manusia jadi lebih baik lagi. Masalah pasti terjadi karena ada alasan di baliknya. Ada hikmah yang bisa diambil, tapi, lucunya, cara orang menghadapi masalah berbeda-beda.

Ada yang dibawa santai saja dan nggak perlu banyak orang tahu, tapi ada yang drama queen dan drama king banget. Masalah kecil dibesar-besarkan sampai jadi lebay. Malas, ngga, sih? Seperti 3 shio berikut ini, nih. Konon mereka punya kecenderungan drama. Waduh! Gawat juga! Yuk kita lihat siapa saja mereka.

Shio Ayam

Sebagai shio yang senang menjadi pusat perhatian, shio yang satu ini suka melebih –lebihkan keadaan. Misal, memang kondisi mereka sedang sakit, tapi, mereka bisa membuat kondisinya terlihat sangat membutuhkan bantuan orang lain. Selain itu, shio ayam juga orang yang keras kepala. Ketika mempertahankan pendapat mereka suka lebay dan drama sendiri supaaya orang mau mengikuti mereka.

Shio Ayam. (Sumber foto: nypost.com)

Shio Babi

Shio yang ini paling senang kalau sejagat raya memperhatikan dirinya. Shio Babi senang dimanja dan diperlakukan spesial, jadi, terkadang demi mendapatkan perhatian, shio babi berlaku drama dan melebih-lebihkan keadaan. Tapi hebatnya, mereka nggak membuat orang lain merasa terpaksa untuk menolong dirinya, lho.

Shio Babi. (Sumber foto: Buzzghana.com)

Shio Ular

Kalau shio yang satu ini memang punya kecenderungan manipulatif, apapun kondisinya. Jadi, mereka bisa membuat kondisi yang biasa saja jadi terlihat luar biasa dan butuh perhatian khusus. Shio Ular pun orang-orang yang pintar memanfaatkan peluang dan keadaan, jadi orang kadang nggak merasa kalau mereka lagi drama dan akhirnya mau mengikuti apa yang shio Ular mau.

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

What's On Fimela
Loading