Sukses

Lifestyle

Meski Nggak Ngelawak, 5 Zodiak Ini Bisa Bikin Orang Ketawa

Fimela.com, Jakarta Hidup tak melulu tentang kesedihan, pun tak selamanya juga tentang kebahagiaan. Keduanya harus seimbang agar tercipta hidup yang selaras. Namun, terkadang, saat sedih datang, jadi lupa tersenyum bahkan tertawa. Sebab, yang diingat adalah duka. Kalau sudah begini, tampaknya kamu haru sering-sering mencari sumber tawa yang bisa jadi moodbooster.

Bermain bersama teman-teman yang lawak, misalnya. Dengan jokes-jokes yang mereka keluarkan, kamu bisa membuat sedikit simpul di wajah. Emmm... Nggak semua teman bisa membuat jokes yang bisa bikin tertawa, sih. Tapi, setidaknya kamu pasti punya teman yang full of jokes. Seperti mereka yang teridentifikasi dari zodiak berikut ini, misalnya. Bahkan, saat lagi nggak melawak pun, mereka terlihat lucu. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Pisces. (Sumber foto: weheartit.com)

Libra adalah zodiak paling punya jiwa sosial. Mereka terlahir sebagai penghibur sehingga nggak mengherankan jika mereka berada di urutan teratas dalam daftar penghibur meski mereka lagi nggak ngelawak. Mereka suka memberi energi pada orang lain dan suka membuat orang tertawa. Terkadang, mereka melakukannya dengan cara-cara yang memalukan.

Sagittarius

Cancer. (Sumber foto: yourtango.com)

Seorang Sagittarius senang menceritakan kisah-kisah lucu untuk ditertawakan orang. Mereka bisa mengubah hampir semua situasi yang membosankan jadi cerita yang lucu dan layak ditertawakan. Di pesta, mereka akan menjadi seseorang yang bisa melempar anekdot lucu ke orang-orang di sana sampai terbahak-bahak.

Gemini

Namanya juga bigos, sehari aja nggak ngegosip rasanya ada yang kurang. Kayak yang dirasakan beberapa zodiak ini nih. (Sumber foto: unsplash.com)

Gemini suka menceritakan lelucon. Terkadang mereka akan bercanda akan borosnya orang lain, tapi nggak pernah dengan cara yang jahat. Pure jokes. Mereka pasti akan menjadi pengantar jokes ketika berinteraksi dengan cara yang menawan. Sebab, mereka juga membuat orang lain belajar menertawakan dirinya sendiri juga.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Humor seorang Scorpio mungkin bisa terdengar sedikit agak sarkas kalau kamu nggak mengenal mereka secara dekat. Begitu kamu menyadari kepribadian seperti apa, pasti kamu sulit untuk nggak menertawakan humor mereka. Humor mereka begitu jujur dan apa adanya. Namun, bukan berarti mereka menghakimi sesuatu.

Virgo

Virgo. (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Seorang Virgo bisa menjadi ratu sarkas. Mereka akan menggunakan humornya untuk bersenang-senang dengan dirinya sendiri di atas situasi apa pun. Situasi buruk apapun yang terjadi dalam hidup sekalipun akan mereka gunakan sebagai anekdot lucu untuk diceritakan kepada orang lain dan orang lain pun akan tertawa oleh jokes-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading