Sukses

Lifestyle

Omelan Sepele Para Cewek ke Pacar yang Sebenarnya Tanda Sayang

Fimela.com, Jakarta Image bawel mungkin memang sudah melekat pada diri hampir setiap cewek. Sulit terpisahkan meski pada kenyataannya nggak semua cewek selalu menunjukkan kebawelannya. Ada beberapa yang lebih suka terlihat cuek, tapi ya cuma terlihat saja. Sebenarnya dia juga bawel, cuma pandai menyimpan kebawelan tersebut. Tunggu saja sampai dia khawatir sama pacarnya, pasti bawelnya muncul! :p

Nggak perlu mengelak, girls. Para cowok juga pasti sudah menyadari hal ini. Namun memang nggak semuanya bisa melihat bawelnya cewek ini sebagai tanda sayang. Beberapa cowok, pastinya yang memang nggak memiliki ketertarikan khusus padamu, hanya menganggap kebawelan cewek bakalan bikin repot hidupnya.

Well, sebagai cewek yang bawel (ayo, akui saja!) kamu nggak perlu bersusah payah membuktikan apapun kepada cowok-cowok yang nggak percaya kalau kebawelanmu itu untuk kebaikan kok. Kalau memang dia tertarik untuk mengenalmu, kalau dia memang melihatmu bukan cuma pakai mata kepala tapi juga mata hati, dia pasti bisa memahami apa maksud dari segala omelan dan kebawelanmu. You just have to find that one person.

By the way, kamu sering ngomel soal hal-hal di bawah ini nggak ke pacarmu?

4 Hal yang Sering Jadi Bahan Omelan ke Pacar Dalam Kehidupan Sehari-hari

"Makan yang bener!" karena entah menu makanannya ataupun pola makannya yang nggak bener, pokoknya kamu khawatir dia bakalan sakit aja gara-gara makanannya nggak bener. Padahal kan, dia juga sudah besar. Dia sendiri juga punya hasrat yang menuntunya memilih apa yang mau dimakan dan kapan mau makan.

Bukan sekadar bawel, omelan ini sebenarnya tanda sayang. (Foto: unsplash.com/Jeremy Wong)

"Ngerokok mulu, ih!" Siapa sih yang nggak paham kalau merokok itu bahaya buat kesehatan? Dia yang perokok pun pasti paham hal tersebut, tapi seperti sudah kecanduan dia tetap saja merokok terus-terusan. Nah, tinggal bagian kamu deh untuk ngomel-ngomel kalau dia ngerokok terus, setidaknya saat kelihatan di depanmu.

Bukan sekadar bawel, omelan ini sebenarnya tanda sayang. (Foto: unsplash.com/Abdi Lopez)

"Pulangnya jangan kemalaman terus kenapa sih, Yang!" Pulang kuliah, main sampai malam. Pulang kerja, sengaja nunggu malam. Padahal besoknya bakalan beraktivitas yang sama lagi. Yang ada di pikiranmu pasti; iIstirahatnya kapan coba kalau begitu? Memang cukup bikin fresh kalau tidurnya cuma segitu?

Bukan sekadar bawel, omelan ini sebenarnya tanda sayang. (Foto: unsplash.com/Inna Lesyk)

"Coba kalau mau ngapa-ngapain tuh bilang dulu, jadi aku nggak nyariin" saat dia nggak ada kabar sekian lamanya dalam satu hari? Ah, cewek-cewek sih pasti sering mengalami momen ini. Herannya, meski sering ngomel tapi dia juga tetap saja mengulanginya.

Bukan sekadar bawel, omelan ini sebenarnya tanda sayang. (Foto: unsplash.com/Elizabeth Tsung)

Sepele sih, tapi keempat hal tersebut paling sering kebahas dalam keseharianmu bersama pasangan. Memang hal tersebut bukan hal-hal vital bagi hubungan, tapi nggak salah juga kok kalau kamu ngomel karena hal-hal tersebut. Itu kan tanda sayang ke pacar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading