Sukses

Lifestyle

Dulu Cantik, Setelah Operasi Plastik Wajah 5 Wanita Ini Jadi…

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan untuk tampil sempurna, dari cara yang paling sederhana, yakni dengan penggunaan makeup, hingga cara yang paling memakan dompet seperti operasi plastik. Ya, buat mereka yang berduit atau yang memang benar-benar sudah terobsesi sama wajah yang sempurna, operasi plastik adalah jalan yang akan dipilih.

Kalau makeup kamu harus menghapus dan menggunakannya lagi supaya riasan wajah tetap sempurna, maka boleh dibilang dengan operasi plastik, meskipun kamu nggak pakai makeup yang berlebihan kamu sudah terlihat sempurna. Tapi, pertanyaannya apa semua operasi plastik berhasil membuat semua orang menjadi cantik atau ganteng seperti yang mereka inginkan?

Jawabannya adalah “Tidak”. Mungkin beberapa artis Korea yang kamu lihat semakin cantik, dialah contoh keberhasilan sebuah operasi plastik. Tapi, ada juga lho hasil operasi plastik yang jadinya malah tidak seperti yang diinginkan oleh si pelaku. Dan kegagalan operasi plastik tersebut bisa hadi pelajaran buat kamu yang berniat ingin operasi plastik.

Meskipun sudah punya uang yang banyak untuk operasi plastik, tapi sebaiknya kamu pikir-pikir lagi. Kalau pun sudah yakin, pastikan kamu memilih rumah sakit yang benar-benar bagus dan sudah teruji hasil operasi plastiknya, keahlian dokternya pun sudah tidak diragukan lagi. Dan berikut ini berapa orang yang telah mengalami kegagalan dalam operasi plastik.

1. Donatella Versace Setelah Puluhan Kali Operasi Plastik

Donatella Versace Setelah Puluhan Kali Operasi Plastik. (Foto: imgur.com)

Kamu yang cinta banget sama dunia fashion, pasti akrab banget sama nama belakang wanita yang satu ini. Dialah yang mengambil alih tampuk pimpinan Versace dari saudaranya, Gianny Versace. Donatella diketahui telah puluhan kali melakukan operasi plastik. Hal tersebut terlihat dari perubahan wajahnya yang sangat drastis. Tapi, bukannya semakin terlihat muda seperti yang diinginkannya, wajah Donatella malah terlihat menyeramkan.

2. Niatnya Cuma Ingin Menyembunyikan Pembulu Darah, Hasilnya

Niatnya Cuma Ingin Menyembunyikan Pembulu Darah, Hasilnya. (Shanghaiist)

Dilansir dari Shanghaiist, wanita ini tadinya hanya ingin melakukan operasi plastik untuk menyembunyikan pembuluh darah di sekitar pelipisnya. Namun sayang operasi plastik yang dilakukan tak berjalan lancar. Alhasil wanita ini pun mengalami koma, dan kini kepalanya malah terlihat lebih besar dari yang seharusnya. Sang dokter ternyata menyuntikan sel lemak dari paha wanita tersebut ke pelipisnya, tapi beberapa sel lemak malah masuk ke otak.

3. Mirip Kylie Jenner Nggak?

Mirip Kylie Jenner Nggak? (Foto: ppcorn.com)

Wanita ini ngfans banget sama Kylie Jenner. Saking mengidolakannya, wanita ini pun rela melakukan operasi plastik demi mendapatkan bibir seperti yang dimiliki oleh Kylie Jenner. Tapi, bukannya seksi dan membuat wajahnya mirip Kylie Jenner, bibir wanita ini malah terlihat dower dan berukuran sangat besar dan berbeda dari wanita lainnya. 

4. Operasi Hidung yang Gagal

Operasi Hidung yang Gagal. (Foto: Allkpop)

Dilansir Allkpop, wanita berusia 33 tahun yang bernama Kim Min Joo ini awalnya berharap memiliki hidung yang lebih mancung. Awalnya hasilnya memang sangat memuaskan, tapi Kim mengaku bahwa saat tidur ia menjadi sulit bernapas. Lalu ia pun harus menjalani operasi ulang, hidungnya menjadi terlihat menyeramkan.

5. Awalnya Pengin Mancung, Tapi Hasilnya Kok…

Awalnya Pengin Mancung, Tapi Hasilnya Kok...

Model asal Thailand ini berharap memiliki hidung yang lebih mancung. Ia pun akhirnya memilih untuk melakukan metode bridge filler dengan cara menyuntikkan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume dan mengencangkan kulit. Hasilnya? Wajah sang model malah hancur. Masih mau operasi plastik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading