Sukses

Lifestyle

6 Keinginan Cewek yang Nggak Pernah Diungkapkan ke Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Nggak semua hal yang kita inginkan bisa atau harus terlaksana. Bahkan, nggak semua hal yang kita inginkan juga bisa terucap begitu saja. Apalagi dalam hubungan asmara di mana kita harus mempertimbangkan posisi dan kondisi si pacar juga. Memilah mana keinginan yang perlu diungkapkan ke pacar dan mana yang sebaiknya dipendam saja, itu merupakan sebuah keputusan yang bijaksana.

Sesepele apapun keinginan itu di kepala kita akan selalu memberi dampak ke si pacar, girls. Pertama, mungkin saja keinginanmu ternyata nggak sepele karena nggak sejalan dengan kondisi hubungan kalian, sehingga akan sulit diwujudkan dan berpotensi menimbulkan konflik. Kedua, bisa saja itu memang sepele, nggak sulit untuk diwujudkan karena sebenarnya pacarmu pun ingin memberikan apa yang kamu mau, tapi kondisi pacarmu sedang nggak memungkinkan. Nah, itu kan akan jadi beban tersendiri baginya. Kamu nggak mau kan keinginanmu membebani pacarmu?

Itu baru beberapa pertimbangan. Sebenarnya, kenapa cewek-cewek harus pintar memilih mana keinginan yang perlu diungkapkan atau nggak itu juga demi menjaga hubungan supaya tetap adem ayem. Soalnya, nggak bisa dipungkiri kan kalau keinginan cewek itu sering "ada-ada aja"?

Nah, daripada kamu dibilang egois, lebih baik memang atur strategi supaya keinginan itu nggak menggebu-gebu dan jadi pemicu pertengkaran. Biasanya, kelima hal ini nih yang cewek inginkan tapi dipendam.

1. Dia bisa mengerti tanpa diberitahu terlebih dulu

Ya, ini memang sebuah keinginan konyol dan kalau kebablasan bakalan jadi boomerang bagi hubungan. Makanya para cewek hanya memendam keinginan itu (walau sesekali kelepasan juga, sih).

2. Dikasih kejutan yang romantis

Nggak semua cowok bakat jadi romantis, para cewek sadar akan hal itu. Namun bukan berarti dia nggak berharap pacarnya melakukan itu untuknya, kan? Apalagi kalau ada momen tertentu seperti ulang tahun, atau anniversary.

3. Tampil mesra di media sosial

Konyol, sih, memang kalau dipikir-pikir. Untuk apa pamer kemesraan di media sosial? Tapi ya, keinginan untuk "diakui" itu ada dalam hati para cewek. Semacam ingin melihat pacarnya bersikap "ini lho, pacar gue" di hadapan teman-teman dunia mayanya.

4. Pengin dilindungi dan dimanja-manja tiap waktu

Memang bukan superhero, memang bisa mengurus dan melindungi diri sendiri, tapi siapa sih yang nggak mau dimanja-manja dan merasa dilindungi?

5. Diajak ngumpul bareng teman-teman pacarnya

Saat pacar pamit pergi sama teman-teman dan para cewek cuma bilang, "have fun ya", itu sebenarnya ada secuil harapan "aku mau ikut doooooong!" yang disimpan. Tapi ya, mereka kan juga butuh me time. Jadi dimengerti sajalah.

6. Dibeliin barang yang dimau

Well, sebaiknya memang kita nggak membebankan keinginan-keinginan berbau materi kepada pacar. Jadi wajar saja kalau keinginan ini nggak diungkapkan, walau tetap ada sedikit harapan si pacar bakal nanya, "kamu mau? Aku beliin ya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading