Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak yang Nggak Bisa Laporan Terus ke Pacar

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, pacaran adlaah penggabungan dua karakter anak manusia yang berbeda untuk mencapai tujuan tertentu. Tentunya perlu waktu untuk bisa saling mengerti dan memahami.

Walaupun begitu, tetap perlu diingat bahwa watak seseorang nggak akan pernah berubah 100%, pasti ada karakter dasar seseorang yang akan selalu ada di dirinya.

Ketika pacaran, pasti seseorang akan berusaha menurunkan ego, menyesuaikan kebiasaan-kebiasaan supaya akhirnya bisa satu visi misi. Salah satu tradisi atau kebiasaan pacaran adalah saling melapor pada pasangan masing-masing.

Laporan mau kemana, lagi dimana, lagi ngapain, pergi sama siapa, sudah sampai rumah atau belum, mau pergi berapa lama. Hal-hal ini paling sering ditanyakan pasangan dan berharap sang pacar akan otomatis laporan.

Namun, tentunya nggak bisa memaksa semua orang untuk mau melakukan itu. Seperti cowok dari lima zodiak ini nih. Mereka paling males laporan sama pacarnya. Eits tunggu dulu, bukan berarti mereka nggak sayang, ya. Lanta? Berikut ulasannya.

Aries

Cowok dengan zodiak ini paling nggak suka berada dalam suatu hubungan yang membuatnya merasa tertekan. Mereka senang mengatur dan mendominasi, jadi biarkan cowo ini yang mengatur gimana cara berpacarannya, jangan paksa mereka.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Jangankan laporan sama pacarnya, Sagittarius sih jangan dikasih aturan, deh, pokoknya. Sebab, yang penting baginya adalah kualitas hubungannya, dan rasa saling percaya. Jadi, nggak peelu kasih aturan wajiblapor.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Virgo

Cowok dari zodiak Virgo ini sebenarnya mau laporan sama pacarnya, tapi karena gengsi, mereka nggak suka kalau diatur-atur. Jadi, terkadang suka-suka mereka saja.. Kalau lagi mau lapor, mereka akan bilang. Kalau lagi nggak mau, ya jangan dipaksa.

Virgo. (Via: pexels.com)

Gemini

Bukan malas laporan, perlu diingat, Gemini adalah zodiak yang moody. Jadi, tergantung mood mereka saja, kalau lagi mau laporan, merkeka akan bisa super posesif dan nyariin terus pasangannya. Sebaliknya, kalau lagi nggak mood, mereka bisa menghilang sejenak.

Virgo. (Via: pexels.com)

Capricorn

Sebagai seorang yang punya kecenderungan workaholics, cowok Capricorn selalu mementingkan pekerjaan di atas segalanya. Kalau mereka lagi sibuk banget kerja, jangan harap mereka akan lapor sama pasangannya. Tapi tenang saja, mereka pasti akan tetap kasih kabar walaupun sehari sekali.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading