Sukses

Lifestyle

Ngeselin, 5 Zodiak Ini Kalau Diajak Janjian Pasti Ngaret Parah!

Fimela.com, Jakarta Waktu adalah uang. Mungkin, kamu sudah nggak asing lagi dengan pepatah tentang waktu yang satu itu. Yap, sebagian orang menganggap jika (tepat) waktu bisa menghasikan uang, dan uang bisa dihasilkan dari cara seseorang menghargai waktu.

Bicara soal waktu, pernah, nggak, sih, kamu bertemu dengan orang-orang yang nggak bisa meghargainya dengan baik? Eits, atau bahkan kamu sendiri kayak begitu? Hmmm.. Jangan sampai deh, ya. Contoh kecil dari orang-orang yang nggak bisa menghargai waktu adalah SERING TELAT KALAU JANJIAN. Hmmm!

Kalau bahasa gaulnya, sih, ngaret parah. Janjian jam 10, baru datang jam 11. Sebenarnya, telat semenit pun, kalau yang namanya janjian, apalagi urgent, sih, nggak bisa ditoleransi. Emm.. Untuk pertama kali, mungkin masih bisa, tapi kalau berkali-kali, sering, dan setiap waktu? No way!

Kalau kamu jadi salah satu orang yang sering di-PHP-in sama orang saat janjian, sebaiknya kamu nggak usah janjian lagi sama mereka. Kalaupun janjian, cobalah untuk mengultimatum atau melonggarkan waktu 1-2 jam sebelumnya, biar mereka datang tepat waktu.

Meski nggak semua orang dalam hidupmu bakal ngaret saat janjian, ada baiknya kalau kamu waspada sama beberapa orang dengan zodiak berikut ini. Konon, mereka adalah zodiak paling nggak bisa on time kalau janjian. Kenapa ya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Punya energi yang selalu terisi, Aries punya banyak kegiatan dalam hidupnya. Jika kamu pernah mengintip perencananya, maka kamu pasti melihat sederet janji untuk orang-orang yang ada di sekitarnya. Jadi saat mereka telat janjian karena jadwal yang padat, itu benar adanya. Namun, hebatnya, Aries selalu bisa menyisihkan waktu untuk orang-orang di sekitarnya meski kegiatan daily-nya padat banget. Ya meski telat, sih.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Seorang Gemini dalam hidupmu suka telat kalau diajak janjian? Alasan Gemini untuk selalu terlambat sebenarnya nggak begitu penting kayak alasan orang-oramh Aries. Ketidakmampuan Gemini untuk dapat memutuskan apapun dengan cepat di hidupnya membuat mereka adalah alasan kenapa mereka sering telat. Memutuskan untuk rambut dikuncir atau digerai, misalnya. Sepele, kan?

Cancer

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Meski Cancer adalah tipe orang yang bangun pagi dan sudah mengatur pakaian pada malam sebelumnya, mereka akan masih terlambat untuk janjian. Mereka merasa terbebani dengan yang namanya janjian. Bahkan, saking terbebaninya, mereka sampai nggak bisa gerak cepat.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Leo itu mirip kayak Aries. Mereka selalu punya jadwal yang padat dan sulit baginya untuk memprioritaskan hal-hal yang perlu mereka lakukan daripada hal-hal yang ingin mereka lakukan. Ketidakmampuan untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan membuat rencana janjian mereka jadi kacau. Contohnya, Leo nggak pernah bisa menolak ajakan ke club meski jam 6 pagi mereka harus sudah berangkat ke bandara.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius menjalani kehidupan seperti yang mereka inginkan dan nggak ingin diikat oleh waktu. Mereka nggak mau membuat dirinya tertekan hanya karena harus tepat waktu. Mereka merasa bahwa mereka punya perhitungan tepat untuk melakukan apapun di hidupnya. Ya meski terkadang perhitungannya nggak selaras kenyataan dan masih sering telat, sih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading