Sukses

Lifestyle

Bukan Morning Person, Jangan Janjian Pagi Hari sama 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Tidur merupakan salah satu bentuk istirahat setiap makhluk hidup. Untuk manusia, umumnya tidur pada malam hari dengan waktu yang berbeda-beda. Ada yang di atas pukul 19.00 sudah tidur, ada yang tengah malam, bahkan, ada juga orang-orang yang tidur menunggu lewat tengah malam.

Biasanya, orang-orang yang tidur larut malam atau bahkan dini hari, mereka nggak 'berbakat' jadi morning person. Waktu tidur yang hanya sebentar biasanya hanya akan mengacaukan hari.

So, mereka lebih pilih untuk jadi orang yang bangun siang. Nggak cuma disebabkan oleh jadwal kegiatan, namun, percaya atau nggak, tidur tengah malam juga bisa dipengaruhi oleh tanda astrologi ketika kamu dilahirkan.

Seperti beberapa zodiak ini, nih. Dihimpun dari Your Tango, konon tidur mereka sekitar pukul 12.00 pagi dan nggak cocok jadi morning person. Kenapa ya? Yuk, simak ulasannya. 

Leo

Leo. (Sumber foto: thetechnews.com)

Waktu tidur yang tepat untuk Leo adalah pukul 12:00. Mereka nggak bisa tidur lebih awal. Kenapa? Sebab, terlalu banyak yang harus dilakukan pada malam hari oleh mereka. Leo suka begadang sampai larut malam untuk berbicara dengan teman atau hanya untuk menonton acara TV favoritnya, atau berpesta. Untuk itu, mereka nggak pernah siap untuk menjadi morning person. Nggak peduli berapa pun jam tidurnya, mereka lebih suka tetap begadang.

Libra

Libra. (Sumber foto: mirror.co.uk)

Libra sama sekali bukan morning person. Mereka selalu menjadi emosi saat pagi hari dan sepertinya mereka juga nggak bisa bangun tanpa menekan tombol snooze setidaknya belasan kali. Kamu harus tahu, di balik keromantisan dan kebijaksaannya, mereka adalah sosok pemalas. Mereka suka begadang untuk beristirahat setelah hari yang panjang, dan waktu tidur terbaik untuknya adalah pukul 12.00.

Scorpio

Scorpio. (Sumber Foto: Skyflo Health)

Scorpio adalah burung hantu sepanjang malam. Mereka suka begadang sampai larut malam untuk membaca atau menonton serial favorit. Intinya, mereka nggak ingin melewatkan sesuatu saat tidur larut malam dan akan melakukan apapun. Mereka sangat membenci pagi hari dan biasanya terbangun dengan perasaan lelah dan canggung. Itu sebabnya mereka tidur lewat dari pukul 12 malam agar bisa terbangun siang hari.

Sagittarius

Sagittarius. (thatyoutuberino.tumblr.com)

Sama seperti Scorpio, Sagitarius adalah burung hantu yang senang tidur menjelang pagi. Mereka mendapatkan waktu terbaik untuk bekerja di tengah malam. Mereka memiliki energi paling banyak saat mereka bisa tidur sampai siang hari dan mendapatkan harinya dimulai  pada pertengahan minggu. So, jangan harap mereka bisa bangun pagi.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: everydayhealth.com)

Aquarius mereka sangat damai pada malam yang larut. Mereka suka membaca buku dan menulis di jurnalnya sampai larut malam. Menceritakan tentang orang-orang yang dijumpainya sepanjang hari. Waktu tidur Aquarius biasanya sekitar jam 12 pagi. Bukan karena mereka bepergian dengan teman atau berkeliling kota. Nggak, mereka lebih pilih untuk cuddling dengan pasangannya di kasur atau menulis jurnal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading