Sukses

Lifestyle

Walau Nggak Romantis, tapi 4 Zodiak Ini Sayang Kok sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang menjalin sebuah hubungan asmara kerap kali mengharapkan hubungan yang romantis. Menurut KBBI, romantis sendiri memiliki arti yang bersifat mesra dan mengasyikkan. Mesra sendiri kerap diartikan dengan kontak fisik yang erat. Gemar bercumbu, misalnya.

Namun, nggak semua orang mampu bersikap romantis pada pasangannya. Meski demikian, bukan berarti orang yang nggak bisa mesra punya rasa sayang yang lebih besar dari yang romantis. Setiap orang pasti punya definisi dan cara menunjukkan keromantisannya sendiri-sendiri. Beberapa zodiak ini mungkin kerap dibilang nggak romantis. Kalau pacaran, mereka nggak suka mengumbar-umbar kata mesra, namun, percayalah, mereka punya keromantisan yang nggak dimiliki sama orang lain. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Keen.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Kepribadian Aries yang penuh semangat membuat mereka susah untuk menghabiskan waktu dengan mengumbar kata sayang sambil peluk-pelukan di kasur atau pergi ke restoran untuk makan malam romantis. Mereka lebih suka dengan kegiatan-kegiatan yang memacu adrenalin. Seperti skydiving atau bungee jumping. Meski demikian, bukan berarti mereka nggak romantis. Mereka bisa romantis dan itu nggak akan terlupakan olehmu.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Berkomunikasi, belajar, dan bermain adalah tiga cara Gemini untuk kencan. Orang-orang berzodiak Gemini menyukai suasana yang dikelilingi orang. Baik itu kenal maupun tidak. Jadi, jangan heran jika suatu hari kamu akan diajak ke toko buku atau taman bermain untuk berkencan. Itulah cara mereka untuk romantis.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Smart tapi nggak terlalu ingin menunjukkan kemampunnya dalam berbagai hal? Virgo adalah orangnya. Termasuk asmara, mereka sangat menghindari banyak orang untuk tahu. Mereka bukan tipe pasangan yang suka umbar kemesraan bahkan untuk pegangan tangan. Mirip Gemini, mereka juga suka kencan di tempat-tempat yang bikin pintar. Perpustakaan atau observatorium, misalnya. Meski nggak terbilang romantis, namun berkencan dengan Virgo akan membuatmu tambah pintar.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Outdoor, outdoor, dan outdoor. Sagittarius memang nggak pandai untuk menggombal atau memberimu bunga saat kencan. Namun, mereka bisa membawamu ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Nggak peduli seperti apa cuacanya. Pergi ke taman margasatwa atau ke taman nasional, misalnya. Seperti Aries, mereka juga penuh petualangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading