Sukses

Lifestyle

Nyetrik, Gaya Berpakaian 3 Zodiak Ini Selalu Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai kebutuhan pokok, pakaian juga bisa menjadi representasi kepribadian seseorang. Lewat cara berpakaian pula, seseorang bisa menunjukkan mood atau karakternya. Namun, umumnya, orang-orang berpakaian dengan model-model yang 'aman' biar nggak dibilang norak atau nggak tahu model.

Sedangkan sebagian lagi, ada orang-orang yang berani tampil beda. Seperti mengenakan pakaian vintage, mengenakan pakaian dengan potongan yang unik, atau menabrakan warna sembarangan tak peduli apa kata orang. Bukan karena ingin dilihat sama orang, namun, kepribadian berperan banyak pada orang-orang yang memiliki style nyetrik. Kayak orang-orang dari beberapa zodiak ini, misalnya. Dihimpun dari The Lala, berikut ulasannya. Adakah zodiakmu di bawah ini?

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pinterest.com)

Orang-orang dari Aquarius merupakan tipikal pribadi yang dinamis dan original. Mereka kerap mengenakan pakaian-pakaian yang nggak biasa dipakai sama orang pada umumnya. Unik, mungkin kata tersebut mewakili pribadinya dalam berpakaian. Tampilan mereka begitu nyetrik sehingga mudah terciri dan diingat oleh orang lain.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pinterest.com)

Gemini selalu senang bereksperimen dengan pakaian yang ia kenakan setiap harinya. Mereka senang mengenakan pakaian eklektik seperti pakaian-pakaian jadul punya orangtua bahkan nenek atau kakeknya dulu yang dipadupadankan dengan miliknya. Dengan demikian, penampilnnya bisa tampak eksentrik dibanding orang-orang di sekitarnya. 

Leo

Leo. (Sumber foto: pinterest.com)

Sesuai dengan kepribadiannya yang ceria dan penuh semangat, orang-orang dari zodiak Leo memiliki selera berpakaian yang penuh warna-warna ceria. Nggak banyak orang yang percaya diri untuk memakai pakaian dengan warna-warna ceria seperti kuning, orange, pink neon, atau hijau lighter, but Leo does! Nyentrik, kan? Soal berpakaian, Leo memang selalu punya ide out of the box.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading