Sukses

Lifestyle

Sesuai Kepribadian, 4 Zodiak Ini Cocok Punya Rambut Warna Terang!

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota wanita. So, nggak heran kalau banyak cewek rajin melakukan treatment untuk rambutnya ke salon. Salah satu treatment yang dilakukan adalah mengecat rambut. Hmmm! Kamu pasti sudah nggak asing lagi, dong, dengan treatment yang satu itu? Atau kamu salah satu cewek yang hobi mewarnai rambut?

Kalau, ya, jangan sampai salah pilih warna, ya, Girls. Apalagi kalau kamu nekad mewaranai rambutmu dengan warna super terang, yang ternyata sangat nggak cocok dengan kamu. Baik dengan warna kulit, atau kepribadian. Ya, secara nggak langsung, warna rambut juga ada kaitannya sama kepribadian, lho. Bahkan, kamu juga perlu tahu, kalau ternyata, ada beberapa zodiak yang ternyata memang cocok untuk memiliki warna terang. Seperti rose gold, kuning, dan hijau. Berikut selengkapnya yang dihimpun dari Your Tango.

Aquarius: Rose Gold

Aquarius. (Sumber foto: lorealparisusa.com)

Aquarius memiliki kemampuan yang tajam untuk memperhatikan detail kehidupan yang lebih halus dan lebih elegan, sehingga membuat kamu memiliki kepribadian yang kreatif dan inspiratif. Jadi, cara terbaik untuk menunjukkan orang-orang di luar tentang hal-hal yang kamu sukai adalah dengan membuat rambutmu jadi warna rose gold. Bukan cuma bikinsuper elegan, tapi warna rose gold j.uga cocok di semua warna kulit.

Gemini: Oranye Api

Gemini. (Sumber foto: pinterest.com)

Mungkin kedengarannya agak gila. Tapi, percayalah, kamu membutuhkan sesuatu untuk menunjukkan dan menyosialisasikan keceriaanmu. Nggak ada Gemini yang suka terjebak dalam kesedihan, jadi, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan melakukan sesuatu yang drastis. Mewarnai rambut dengan warna oranye, misalnya. Kamu nggak hanya benar-benar jadi cantik, tapi juga bisa bikin orang kagum.

Leo: Kuning Terang

Leo. (Sumber foto: myhaircolors.net)

Serupa dengan Gemini, Leo juga perlu gebrakan yang baru dalam hidupnya. Sesuai dengan kepribadian Leo yang berani, original, kreatif, dan seksi, mungkin kamu bisa mengecat rambutmu dengan warna kuning. Nggak cuma terlihat stunning, tapi, nggak ada yang melewatkan kamu ketika kamu berjalan-jalan dengan rambut kuning. Bukankah Leo selalu ingin diperhatikan?

Taurus: Hijau Mint

Taurus. (Sumber foto: hairstyles-galaxy.com)

Hijau adalah warna yang fresh dan natural dan ini sempurna untuk orang-orang berzodiak Taurus. Aplikasikan warna hijau dapat memberimu energi cerah dan semangat kecil di setiap langkah kamu. Warna ini pasti akan mengingatkan kamu bahwa perubahan ini membawa kehidupan yang lebih positif. Pilihlah warna hijau mint untuk rambutmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading