Sukses

Lifestyle

Meski Biasa Saja, Penampilan 3 Zodiak Ini Tetap Stylish

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya gayanya sendiri dalam berpenampilan. Termasuk kamu pastinya. Ada orang yang concern banget soal penampilan. Dari ujung rambut sampai ujung kaki harus match dan terlihat stylish. Kalau perlu, nggak boleh ada satu pakaian yang dipakai dua kali untuk mendukung fashion-nya.

Namun, ada juga orang yang memilih cuek. Eits, tapi bukan berarti mereka nggak peduli soal penampilan, ya. Mereka cuma nggak mau ribet saja, dan beberapa memang nggak pandai dalam memadupadankan dalam berpakaian. Kayak beberapa zodiak berikut ini, nih. Meski penampilannya biasa saja, namun mereka tetap terlihat stylish, lho, walaupun hanya pakai kemeja, jeans, dan sneakers. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari The Lala, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus. (Image: zara.com)

Orang-orang Taurus suka mencerminkan kepraktisannya dalam gayanya. Sebagai zodiak yang down to earth, Taurus nggak suka tampil terlalu mencolok atau terlalu ribet. Soal penampilan, mereka pilih gaya klasik yang praktis dan nggak neko-neko. Sebut saja kemeja putih dan jeans. Tetap stylish, kan?

Virgo

Tampil kasual dengan knit wear. (Image: Korean Fashion/Pinterest)

Kayak Taurus, seorang Virgo memiliki ciri dalam berpenampilan, yaitu klasik, praktis, dan sederhana. Virgo nggak suka tampil mencolok di depan banyak orang. Selera fesyen mereka menghasilkan tampilan yang santai, namun tetap kuat. Mereka memang cenderung kolot untuk urusan fashion, jadinya jangan heran kalau style mereka begitu-begitu saja. Meski begitu, mereka tetap stylish, kok.

Scorpio

Fashion items ini nyaman banget di pakai saat di pesawat . (Image: instagram.com/pinterest)

Orang-orang berzodiak Scorpio menentukan gayanya berdasarkan apa yang mereka sukai. Prinsipnya itu membuat gayanya konsisten dan stylish dengan caranya sendiri. Karena gayanya yang biasa saja, mereka nggak pernah bingung untuk memilih baju saat pergi. So, mereka nggak akan pula membuat kamu menunggu dengan sejuta kebingungan untuk memilih pakaian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading