Sukses

Lifestyle

Jangan Takut Minta Maaf ke 5 Zodiak Ini, Mereka Pemaaf Banget!

Fimela.com, Jakarta Dibohongi, ditipu, ataupun dikibuli, pasti rasanya nggak enak banget, ya. Bentuk pengkhianatan apapun itu pasti bikin sakit hati, apalagi kalau pelakunya adalah orang terdekat. Pada kenyataannya, dekat atau nggak, setiap orang pasti punya potensi untuk mengkhianati atau dikhianati, sih.

Hanya waktu dan kesempatan saja yang akan menggiring seseorang untuk berkhianat dan dikhianati. Hmm... Bukan cuma bakal berpotensi untuk membuat sakit hati, namun, segala bentuk pengkhianatan juga bisa membuat rusak hubungan. Kamu sendiri pernah, nggak, punya hubungan yang hancur karena pengkhianatan?

Untuk memaafkan pun rasanya nggak semudah membalikkan telapaka tangan. Kecuali memang kamu pemaaf kayak beberapa zodiak berikut ini. Yap, mudahnya seseorang dalam memaafkan pengkhianatan juga dipengaruhi oleh zodiak, lho. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: Intelivate.com)

Saat dikhianati, Pisces cenderung lebih mudah memaafkan dan berpikiran terbuka. Mereka pasti akan terluka, tapi mereka cenderung memiliki empati dan pengertian. Jika mereka melihat penyesalan dan permintaan maaf yang tulus, mereka akan mempertimbangkan untuk mempercayai kamu lagi. Sebab, mereka nggak mementingkan diri sendiri. Mereka sering memikirkan perasaan orang lain. Sisi ini berperan dalam sifat pengampunannya.

Libra

Libra. (Sumber foto:

Libra adalah zodiak yang kental dengan kehidupan sosial dan keadilan. Ketika mereka dikhianati, mereka butuh waktu untuk merasa kembali baik. Namun, bagaimana pun juga, mereka cenderung lebih pemaaf daripada  zodiak yang lain. Mereka mencoba untuk menikmati keberadaan orang yang telah mengkhianatinya dan nggak menghindarinya. Jadi jika kamu meminta maaf, mereka memaafkan karena mereka mencoba melihat kebaikan orang.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: Assalamfoundation.com)

Capricorn adalah zodiak yang disiplin dan tahu bagaimana mengendalikan diri. Ketika seseorang merusak kepercayaannya, mereka memiliki waktu lebih cukup lama untuk memastikan dirinya baik-baik saja. Mereka bertanya-tanya dalam dirinya sendiri bagaimana pengkhianatan itu bisa terjadi. Namun, mereka punya sifat kekeluargaan dan hidup yang berorientasi pada hubungan. Kalau kamu ingin minta maaf ke Capricorn tapi nggak tahu gimana caranya, coba deh untuk bilang ke mereka, mereka bakal kasih tahu.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: psychologies.co.uk)

Pengkhianatan bukan hal yang mudah dimaafkan untuk seorang Sagittarius. Namun, sebagai zodiak optimis, mereka bisa melihat sisi positif pada orang yang mengkhianatinya. Mungkin mereka nggak langsung memaafkan, tapi akhirnya, mereka akan melakukannya. Mereka cenderung harus mengungkapkan semua emosinya, baru mereka bisa memutuskan untuk memaafkan atau nggak.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: rd.com)

Memiliki emosional yang kuat, mudah bagi Cancer untuk merasa dikhianati. Mereka bakal terluka dan merasakan sakit  sedalam-dalamnya. Tapi sama sedalamnya dengan rasa sakit, mereka juga merasakan hubungan yang mendalam dengan orang yang mengkhianati. Mereka nggak akan mengakhiri hubungan tanpa memikirkan semuanya. Saat dapat maaf dari mereka, jangan sampai mengecewakannya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading