Sukses

Lifestyle

Morning Person, 5 Shio Ini Nggak Takut Janjian Pagi-pagi

Fimela.com, Jakarta Dulu sering, nggak, sih, dibilangin sama orangtua kalau bangun tidur itu harus pagi hari supaya rezekinya nggak dipatok ayam. Meski nggak masuk akal, tapi ada benernya juga, sih. Pagi-pagi bisa membuat kita lebih produktif. Walaupun begitu, bangun pagi bukanlah hal yang mudah untuk sebagian orang.

Ada yang dengan tanpa bantuan alarm atau dibangunin orang lain. Sebab, sudah terbiasa bangun pagi dan langsung siap. Namun, ada juga yang sudah pasang alarm 10 device pun tetap nggak bangun-bangun.

Bagaimanapun, bangun pagi baik untuk kondisi kesehatan tubuh lho. Ketika bangun pagi tubuh akan terasa lebih segar, otak bisa berfungsi secara maksimal, dan ada sejuta kebaikan lain yang nggak akan habis kalau dibahas satu per satu di sini.

Nah, tapi seperti yang tadi sudah dibahas, nggak semua orang bisa bangun pagi, terbukti dari 12 shio yang ada, hanya 5 shio yang masuk kategori morning person! Dan inilah daftarnya.

Shio Anjing

Sebagai shio yang setia dan selalu memberikan yang terbaik, jarang menemukan orang shio Anjing yang bangun siang dan malas-malasan. Biasanya sih shio ini rajin bangun pagi dan nggak butuh waktu lama untuk bisa produktif di pagi hari.

Shio Anjing. (Sumber foto: liputan6.com)

Shio Macan

Orang dengan shio Macan selalu ingin menguasai banyak hal. Ingin lebih daripada orang-orang di sekitarnya, salah satunya. Jadi, kalau bangun pagi bisa membuatnya mencapai tujuan lebih cepat, pasti dengan senang hati mereka akan melakukannya.

Shio Macan. (Sumber foto: liputan6.com)

Shio Naga

Salah satu karakter yang menonjol dari orang shio Naga adalah orang yang selalu penuh semangat, rajin, dan nggak suka hal yang bertele-tele. Shio Naga akan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya supaya mendapat hasil yang maksimal.

Shio Naga. (Sumber foto: liputan6.com)

Shio Kuda

Nggak tau dapat energi dari mana, orang shio Kuda ini selalu terlihat hidup penuh gairah dan semangat tinggi. Walaupun habis begadang atau habis capek gila-gilaan, mereka akan tetap bangun pagi dan menjalankan rutinitas tanpa mengeluh.

Shio Kuda. (Sumber foto: liputan6.com)

Shio Tikus

Orang dengan shio Tikus nggak pernah kehabisan ide dan tenaga. Bagi mereka, bangun pagi bisa membuat ide serta kreatifitas mereka makin produktif. Jadi biasanya sih mereka bukan tipe orang yang senang seharian tidur dan bangun siang.

Shio Tikus. (Sumber foto: liputan6.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading