Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Kecewa Sampai Hati Retak!

Fimela.com, Jakarta Dikecewakan pasti rasanya nggak enak banget. Di mana letak enak dari ekspetasi yang dijatuhkan? Nggak ada, kan? Meski begitu, rasa kecewa nggak bisa serta merta dihindari meski kamu sudah menurunkan ekspetasi.

Sebab, bisa saja rasa kecewa datang dari luar dirimu. Sebut saja seperti kecewa yang datang dari orang lain atau bahkan orang-orang terdekat kamu. Meski terkadang mereka juga nggak sengaja melakukannya. Eits, tapi memang ada lho, orang-orang yang punya kecenderungan mengecewakan dengan sengaja. 

Biasanya, kecenderungan buruk seperti itu erat kaitannya dengan zodiak ketika mereka dilahirkan. Ada zodiak-zodiak yang cenderung mengecewakan dan menghancurkan hatimu lebih lebur dari zodiak lainnnya. Kira-kira apa alasan zodiak-zodiak berikut ini kerap bertindak kejam? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Jangan pernah membuat marah Scorpio, sebab jika kamu melakukannya, kamu bakal menjadi fokus kemarahan mereka dan mereka nggak akan berhenti membahas sampai dendamnya tersalurkan. Scorpio yang dikenal memiliki pribadi yang intens dan penuh gairah sangat mudah tersulut emosinya. Bersifat rahasia, bisa saja kamu sendiri bahkan nggak tahu kalau Scorpio telah menargetkan kamu untuk balas dendam. Mereka melakukan hal-hal yang nggak terduga. Beware!

Taurus

Taurus. (Sumber foto: Milada Vigerova/Unspalash.com)

Salah satu sifat terbaik yang dimiliki sama Taurus adalah tekadnya yang bulat. Ketika seorang Taurus menginginkan sesuatu, bakal bertekad untuk mendapatkannya. Sangat sedikit yang bisa menghentikan tekad mereka, termasuk dalam urusan menyakiti hati orang lain. Satu hal yang membuat Taurus bahaya adalah kemampuan mereka untuk menghilangkan emosi dari tindakan pembalasan dendam. Sehingga mereka bisa melakukannya dengan cara yang sangat halus dan cantik. Ketika Taurus menyakiti kamu, mereka akan menyakiti kamu dengan sangat buruk sehingga rasa sakit lain yang pernah kamu rasakan nggak akan terasa lagi.

Aries

Aries. (Sumber foto: quora.com)

Aries bisa membuatmu nggak emosional karena ketidakpedulian mereka. Namun, begitu mereka marah, kamu nggak akan lagi menemukan mereka seperti sedia kala. Mereka bakal bikin kekacauan yang bikin kamu kecewa. Biasanya, mereka akan bertindak dengan kata-kata dan kamu akan hancur dibuatnya. Aries cenderung nggak memiliki banyak empati atau rasa kasihan, bahkan terhadap orang-orang yang mereka cintai.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Konon, Virgo adalah zodiak yang ringan tangan dan baik hati, mereka nggak akan pernah mengecewakan hati seseorang. Namun, pada kenyataannya, semua itu salah. Virgo melakukan semuanya dengan baik dan terkadang itu pula yang menyebabkan rasa sakit hati pada orang-orang di sekitarnya. Virgo cenderung menghakimi dan kasar dan mudah tahu titik lemah setiap orang sehingga dengan mudah mereka menyerangnya 10 kali lebih buruk.

Leo

Leo. (Sumber foto: Mormonhub.com)

Mungkin selama ini kamu akan berpikir karena Leo mencintai orang-orang dan nggak akan menyakiti orang-orang yang disayanginya. Namun, kamu salah. Leo bisa meninggalkan luka yang kejam jika seseorang nggak memupuk egonya dengan baik. Dalam hubungan asmara, ketika Leo putus dengan pacarnya, mereka nggak akan peduli lagi. Mereka sangat keras kepala dan nggak mungkin membujuk mereka untuk nggak melakukan hal-hal menyakitkan pada orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading