Sukses

Lifestyle

Meski Menyebalkan, 5 Zodiak Ini Masih Ada Manis-manisnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya sisi menyebalkan dalam dirinya, namun, dengan kadar yang berbeda, ergantung bagaimana mereka menunjukkannya pada orang lain dan bagaimana orang lain menilainya. Mungkin ada yang secara terang-terangan dan sengaja menunjukkannya, namun, ada juga yang secara nggak sengaja sifat itu muncul. Apapun bentuk sifat menyebalkan itu, jangan sampai membuat orang lain nggak nyaman.

Bukan cuma dari gen, percaya atau nggak, sifat menyebalkan seseorang juga bisa dipengaruhi oleh zodiak ketika mereka lahir. Meski nggak bisa dijadikan tolok ukur yang pasti, mungkin kamu bisa menjadikannya sebagai sinyal waspada ketika berada di sekitar mereka. Seperti beberapa zodiak ini, misalnya. Eits, tapi, meski mereka menyebalkan, masih ada beberapa sifat manis mereka yang bisa menutupinya. Jadi, nggak terkesan menyebalkan lah. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: Tegonity.com)

Gemini menyebalkan dengan caranya sendiri. Kamu mungkin sudah tahu kalau mereka labil dan nggak bisa ambil keputusan dengan cepat. Namun, karena mereka punya dua sisi dalam dirinya, hal-hal menyebalkan itu bisa terlihat samar dan tergantikan dengan sifat-sifat mereka lainnya. Satu hal yang perlu kamu tahu, Gemini bisa jadi nyebelin kalau zodiak lain menyebalkan juga.

Leo

Leo. (Sumber foto: shutterstock.com)

Setia bisa menjadi hampir kesalahan. Leo bisa menyamarkan sisi menyebalkannya dengan kemurahan hati yang mereka miliki. Jika kamu memiliki teman seorang Leo dalam hidup kamu, itu artinya kamu beruntung. Meski kadang kenarsisannya bisa terlihat saat menolong. Mereka selalu berpikir jika mereka adalah yang terbaik.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: weheartit.com)

Zodiak Virgo keren karena mereka suka melakukan apapun sendirian. Mereka suka meperhatikan detail pada setiap pekerjaan. Terkadang, kesibukan mereka juga mengganggu orang lain. Bagaimana pun keadaannya, Virgo adalah sosok mandiri yang nggak ingin merepotkan orang lain. Meski pada akhirnya ada yang membuat mereka jadi menyebalkan.

Libra

Libra. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Bodoh, nggak pernah serius, dan terobsesi dengan kecantikan. Libra adalah ketiga hal tersebut. Libra menginginkan segalanya untuk cantik, sempurna. Mereka kreatif, tapi kreativitas itu adalah karya yang menghasilkan keindahan. Tentu saja nggak ada yang salah dengan keindahan, tapi sifat Libra yang rada angkuh dan enggan untuk melihat lingkungan sekitarnya bikin mereka tampak bodoh. Emm tapi tetap anggun, kok.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: shutterstock.com)

Ketika sampai pada urusan cinta, tidak ada harapan lagi yang terlihat dari Cancer. Sebab, yang ingin mereka lakukan hanyalah mendukung orang-orang yang mereka sayangi dan menjadi sandaran bagi mereka. Sayangnya, mereka nggak bisa melakukannya setiap saat. Begitu banyak cinta dan dukungan bisa orang-orang risih. Jadi, penting untuk belajar bagaimana caranya menjaga jarak dengan Cancer dalam hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading