Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun TNI, 6 TNI Ganteng Ini Bikin Kamu Lupa Kedip!

Fimela.com, Jakarta Selain dokter, polisi, pilot, atau insinyur, tentara juga jadi salah satu profesi yang kerap dijadikan cita-cita oleh banyak orang saat masih kecil. Bukan hanya sebagai pekerjaan, namun, lebih dari itu, seorang TNI (Tentara Nasional Indonesia) punya kemampuan bergengsi yang mungkin nggak dimiliki oleh orang-orang dengan profesi lain.

Bertugas melindungi dan menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), TNI dibekali oleh sejumlah kemampuan yang bikin banyak orang kagum dan merinding dibuatnya. Sebut saja para anggota TNI yang tergabung dalam pasukan khusus seperti Denjaka, Kopaska, dan Kopassus. Konon, kemampuan satu orang anggota Denjaka setara dengan 120 TNI biasa. Gokil, nggak, sih?

Belakangan ini, bersinarnya TNI bukan hanya karena kemampuan para anggotanya yang mumpuni di darat, udara, dan laut, namun, karena penampilan anggotanya yang modis bikin banyak orang terpana. Tepat di hari ulang tahun TNI yang jatuh pada hari ini, Bintang.com punya sederet penampakan TNI ganteng yang bisa kamu follow media sosialnya hihi. Hmmm... Salah satunya ada yang mirip AHY, lho! Jangan lupa kedip, ya!

@anto_cepi

Mirip sama Agus Harimurti Yudhoyono, nggak, sih?

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANTO CEPI (@anto_cepi) pada

@arvianto_pilliang27

Mau dong jadi durennyaaaa~

@dhu_yuand

Liatin apa sih, Bang?

@dhikabimantara

Meleleh, nggak, sih ditatap begitu?

@efriandana

Alis atau ulat bulu? >.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Efri andana (@efriandana) pada

@serdadu_habibi

Aku sih, YES!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading