Sukses

Lifestyle

Melahirkan Bukan Alasan Kamu Nggak Bisa Tampil Cantik

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu berpikir setelah melahirkan kamu nggak bisa tampil cantik seprti dulu, itu salah besar. Ya, meski bentuk tubuhmu tak bisa kembali lagi seperti dulu, namun berusaha tampil menarik dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan adalah hal yang wajib untuk kamu lakukan.

Bukan tanpa alasan, menjaga penampilan tetap cantik dan bersih adalah tuntutan seorang wanita dan bisa memengaruhi hubunganmu dengan suami. "Menjaga kecantikan dan kebersihan itu bagian dari ibadah. Membuat suami senang saat ia memandang kita pun menjadi ciri-ciri wanita solehah," terang Ust. Mimi Jamilah Mahya dalam Kajian Islam bersama HIJUP dan Resik V, Sabtu (7/10/2017).

Bicara soal kebersihan, sebagai wanita kita pun harus pandai menjaga kondisi vagina agar terhindar dari berbagai masalah seperti keputihan salah satunya dengan menggunakan rebusan daun sirih.

Tapi di zaman modern ini, kamu nggak perlu repot-repot merebus sendiri daun sirih untuk membersihkan vagina, karena sudah ada Resik V Daun Sirih yang praktis, higienis dan pasti aman.

"Resik V Godokan Daun Sirih punya khasiat yang sama dengan godokan daun sirih yang suka kita rebus. Kelebihan lainnya adalah higienis, praktis dan modern. Resik V Godokan Daun Sirih juga sudah teruji klinis terbukti efektif mencegah keputihan dan aman dipakai setiap hari karena terbuat dari bahan alami," jelas Yuna Eka Kristina, Senior Public Relation Manager PT. Kino Indonesia Tbk.

Gunakan Resik V Godokan Daun Sirih untuk menjaga kebersihan vaginamu. (Daniel Kampua/Bintang.com)

"Resik V Godokan Daun Sirih juga sudah dapat sertifikasi halal dari MUI dan terstandarisasi BPOM, jadi pastinya aman dan terjaga kualitasnya," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, artis Herfiza Novianti Harun yang juga menjadi salah satu narasumber pun menyampaikan, menjalani hidup sehat dan bersyukur atas anugerah yang didapat pun akan membantumu bisa tetap tampil cantik usai melahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading