Sukses

Lifestyle

Selain Foto Bareng Jokowi, Ini Kegiatan Casey Neistat di Jakarta

Fimela.com, Jakarta YouTuber kondang yang memiliki lebih dari tujuh juta subscribe, Casey Neistat mampir ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta. Kedatangan Casey kali ini bertepatang dengan festival kreatif tahunan bertajuk “Ideafest” yang digelar sejak Kamis (5/10/2017) hingga Jumat (6/10/2017). Dalam acara tersebut Casey hadir sebagai salah satu pembicara utama.

Ya, namanya juga YouTuber, jadi ia pun tak membuang kesempatannya untuk merekam setiap momen yang dilakukannya di Jakarta dengan kamera kesayangannya. Ia pun tak lupa untuk mem-posting setiap kegiatannya ke akun Twitter pribadinya. Dalam salah satu posting-annya terlihat Casey menggunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang naik ojek online.

Bersama foto tersebut ia pun menulis,”I’m fine this is fine everything is fine. DO THEY NKT HAVR TRAFFIC LAW HERE.” Ya, YouTuber asal Amerika Serikat tersebut bertanya apakah Jakarta memiliki aturan lalu lintas atau tidak. Netizen yang membaca posting-an tersebut pun banyak yang memberikan saran kepada Casey agar dia bersabar.

“The only law is survive,” balas akun Twitter @helkamajuna. Dalam Twitternya juga Casey meminta saran netizen Indonesia soal makanan apa yang harus ia makan. Lagi-lagi netizen pun langsung membalas kicauan tersebut dengan cepat. Ada yang menyarankan untuk Casey makan martabak, gado-gado, hingga sate padang.

Foto Bareng Presiden

Dari beberapa foto yang diunggah oleh Casey Neistat saat dia di Jakarta, maka foto inilah yang paling membuat heboh masyarakat dunia maya. Yup, Sabtu (7/10/2017) dinihari tadi casey bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. “Pria ini adalah Presiden Indonesia. Kami sangat dekat,” kata Casey Neistat melalui akun Twitter personalnya, @CaseyNeistat.”

Pertemuan antara Casey Neistat dan Jokowi berlangsung di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selain Casey Neistat, ada beberapa YouTuber Indonesia yang juga terlihat berada di tempat yang sama, diantaranya adalah Agung Hapsah, Bena "Kribo", Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, dan Reza “Arap” Oktovian.

Cari Teman Lari

Sebelum foto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Casey ternyata juga menyempatkan diri untuk olahraga di Jakarta. Ia pun sempat meminta netizen Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di Jakarta menemaninya.

“Saya butuh seseorang untuk lari di Jakarta besok. Sekitar 8-10 mil dalam waktu cepat. Saya harus tahu Anda bisa lari cepat dan jauh,” begitu kata Casey Neistat di akun Twitter-nya. Posting-an tersebut diunggah oleh Casey pada Jumat (6/10/2017) pukul 02.01 WIB dinihari.

Selain Foto Bareng Jokowi, Ini Kegiatan Casey Neistat di Jakarta. (Foto: Twitter Casey Neistat)

Banyak netizen yang menawarkan diri untuk menemani Casey Neistat lari pagi. Namun banyak pula yang menjelaskan kepada YouTuber ini bagaimana situasi Jakarta di pagi hari. Apalagi jika sudah masuk di jam-jam sibuk. “Di Jakarta, kau harus melakukannya (lari) sebelum jam 5 pagi,” kata akun @aryadega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading