Sukses

Lifestyle

Butuh Bahu Bersandar Saat Galau? 5 Shio Ini Selalu Siap Sedia!

Fimela.com, Jakarta Teman dalam suka duka itu susah dicari loh! Biasanya sih saat senang banyak banget teman yang datang dan mau menemani. Namun, di saat susah atau berduka, nggak banyak yang siap sedia ada di samping kita.

Bahkan, kadang ada teman yang nggak disangka malah akan setia menemani dan memberikan dukungan tiada henti sampai kita bangkit lagi. Nah, nggak gampang, nih, cari teman yang bisa diandalkan dalam kondisi apapun.

Nggak gampang juga cari orang yang mau dicurhatin kapan pun dan dalam kondisi apapun. Kalau kamu sampai menemukan teman seperti itu, perlu banget untuk dijaga baik-baik hubungan kalian. Sama seperti ketika kamu memiliki lima shio ini di hidupmu. Cobalah untuk menjalin hubungan baik dengan mereka. Konon lima shio ini selalu siap sedia menyediakan bahu untuk teman-temannya bersandar di saat sulit.

Shio Kerbau

Shio Kerbau memiliki pribadi yang selalu bisa diandalkan. Mereka nggak suka ikut campur urusan orang, tapi mereka akan selalu ada ketika sahabatnya membutuhkan. Tanpa judging dan ikut campur, mereka akan memberikan solusi yang sudah dipikirkan matang.

Shio Kerbau. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Mudah sungkan dan selalu ingin menyenangkan orang lain adalah sifat pokok dari shio Babi. Jadi, urusan membela temen, sih, sudah pasti mereka yang duluan akan maju. Namun, jangan mau dimanfaatkan orang lain ya, sayangi dirimu sendiri juga.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Walaupun galak, orang-orang dengan shio Ayam adalah golongan orang yang paling bisa diandalkan saat sulit. Mereka berani membela teman-temannya dan nggak takut menerabas apapun yang di depan mata demi sahabatnya. Namun, harus siap juga akan dinasihati oleh shio Ayam ketika kamu curhat, ya.

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Anjing

Mereka adalah pendengar yang baik dan sangat setia pada sahabat-sahabatnya. Mereka nggak ambil pusing, sebab, mereka siap kapan pun mendengerkan curhat atau membela temannya di saat dibutuhkan. Shio Anjing selalu stand by untuk teman-temannya.

Shio Anjing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kelinci

Orang-orang dengan shio Kelinci adalah shio yang sangat menyenangkan, bisa diajak curhat kapan pun dan di manapun. Mereka tipe sahabat yang mengutamakan kualitas pertemanan. So, meskipun  jarang bertemu ya nggak masalah, sebab yang penting adalah kualitas dan saling mendukung dalam situasi apapun.

Shio Kelinci. (Sumber foto: Priscilla Du Preez/Bintang.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading