Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Nggak Bakal Menolak Dijadikan Cewek Simpanan, Ups!

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti ingin memiliki pasangan hidup yang sesuai dengan kriteria. Baik, ganteng, romantis, mapan, dan nggak pelit, misalnya. Namun, bagaimana jadinya jika semua kriteria itu ada di seseorang yang telah menjadi pasangan orang? Apakah patut untuk dikejar?

Bicara soal etika pasti perbuatan dalam usaha mendapatkan bahkan merebut pasangan orang, sih, pasti termasuk perbuatan yang sangat buruk dan nggak patut untuk dilakukan oleh siapa pun. Namun, pada kenyataannya, ada saja orang-orang yang melakukan perbuatan tersebut.

Bahkan, beberapa di antaranya ada yang rela dijadikan ke-dua alias simpanan atau selingkuhan. Hmmm apakah harus sampai begitu? Konon, bukan hanya soal hasrat saja yang bisa membuat seseorang berbuat demikian, namun, karakter yang dipengaruhi oleh zodiak juga berpengaruh soal itu. 

Dari 12 zodiak ada, setidaknya ada 5 zodiak yang konon paling berpotensi untuk jadi cewek simpanan. Eits, tapi nggak harus kamu percaya sepenuhnya, kok. Sebab, nggak semua orang demikian. Mungkin beberapa ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini bisa kamu jadikan kewasapadaan dalam hubunganmu. OK?

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Tentu, menjadi seorang idealis yang berpikiran terbuka dan penuh cinta itu hebat bagi seorang Aquarius. Hingga sampai akhirnya Aquarius menghadapi dilema moral. Lalu semua taruhan dibatalkan. Saat ada seseorang yang mengajak berkencan secara underground, mungkin orang lain bakal menjauh. Namun, Aquarius malah mendekatinya dan berpikir bahwa semua akan adil dalam cinta dan peperangan. Hmmm hanya mereka yang mengerti.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio selalu masuk dalam jajaran zodiak berengsek. Jadi, nggak heran kalau Scorpio bakal baik-baik saja saat jadi simpanan atau selinkuhan. Mereka juga bisa menjadi backstabber yang mencintai seseorang dengan rahasia. Hasratnya yang selalu ingin hidup dengan mudah membuat mereka termotivasi dalam hal ini.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Aries yang terkenal sebagai zodiak paling egois, membuatnya ideal untuk menjadi salah satu zodiak yang paling mungkin menjadi simpanan. Namun, karena keegoisan yang begitu parah, hal itu tetap membuat mereka jauh lebih mungkin daripada zodiak lain untuk menjadi perusak rumah tangga orang lain. Keegoisannya selalu bisa menang.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Energi positif dan optimisme yang berlimpah pada Sagittarius kerap mereka gunakan untuk mencari teman yang hebat, tapi hati-hati! Dengan kesombongan dan kecerobohannya, mereka nggak punya alasan untuk mengatakan "nggak" pada situasi yang seharusnya mereka lakukan. Jadi simpanan atau selingkuhan, misalnya.

Gemini

Gemini. (Via: pexels.com)

Masalah dengan Gemini selalu sama, yakni mereka berurusan dengan dua kepribadian dalam satu waktu. Sifat itu bisa menjadikan mereka sebagai orang paling manipulatif. Manipulasi bisa menjadi hal yang hebat dalam situasi tertentu, kecuali untuk urusan memikat seseorang yang telah jadi pasangan orang lain. Gemini yang selalu mencari petualangan juga akan membenarkan keberadaan mereka sebagai simpanan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading