Sukses

Lifestyle

Jadi Sepupu Ayu Ting Ting, Selebgram yang Satu Ini Lagi Hits

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting, siapa sih orang yang nggak kenal sama penyanyi dangdut yang satu ini. Setelah sukses melantunkan single “Alamat Palsu”, nama Ayu Ting Ting melejit menjadi salah satu penyanyi dangdut kenamaan di Tanah Air. Dan ternyata kepopuleran tidak hanya di dapat oleh Ayu seorang, tapi juga keluarganya, adik Ayu Ting Ting contohnya, Syifa.

Sama seperti sang kakak, meskipun jarang muncul di televisi, boleh dibilang kini Syifa telah menjadi selebgram yang memiliki banyak sekali followers. Total followers-nya kini telah mencapai 584 ribu. Hal yang sama pun terjadi pada ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Mau tahu berapa followers ibunya Ayu Ting Ting di akun Instagram? 1.2 juta followers lho girls dan sudah mendapatkan centang biru juga. Tentunya followers Umi Kalsum dan Syifa masih kalah banyak dengan Ayu Ting Ting yang kini sudah memiliki 22 juta followers.

Nah, ketenaran nggak cuma diperoleh oleh keluarga inti Ayu Ting Ting, sepupunya juga kini telah menjelma jadi selebgram yang lagi hits di Instagram lho. Nama sepupunya Alya Nur Syarifah. Sama seperti adik serta ibu Ayu Ting Ting, Alya juga kebanjiran followers nih. Hingga saat ini followers-nya di Instagram sudah mencapai 106 ribu followers.

Sepupu Ayu Ting Ting yang Stylish

Yup, kali ini kita memang tidak akan membahas soal Ayu Ting Ting, yang kita akan bahas adalah sepupunya, Alya Nur Syarifah yang dikenal sangat stylish. Kemunculan Ayla dibeberapa foto yang diunggah oleh adik Ayu Ting Ting ke Instagram memang sempat menarik perhatian masyarakat dunia maya.

Banyak netizen yang bertanya-tanya dan memuji kecantikan Alya Nur Syarifah. Gaya berpakaian Alya ternyata cukup menarik perhatian netizen. Sama seperti sepupunya, Alya juga tak kalah stylish dari saudara-saudaranya. Penasaran sama gayanya Alya? Lihat deh foto-fotonya di bawah ini.

1. Bagaimana menurut kamu?

Kamu sudah kenal belum sama sepupunya Ayu Ting Ting yang satu ini. Ternyata nggak kalah cantiknya lho. (Foto: Instagram)

2. Liburan bareng keluarga tercinta…

Jadi Sepupu Ayu Ting Ting, Selebgram yang Satu Ini Lagi Hits. (Foto: Instagram)

3. Stylish abis, kan?

Jadi Sepupu Ayu Ting Ting, Selebgram yang Satu Ini Lagi Hits. (Foto: Instagram)

4. Kalau unggah foto bareng Ayu Ting Ting jumlah yang ng-like semakin banyak nih!

Jadi Sepupu Ayu Ting Ting, Selebgram yang Satu Ini Lagi Hits. (Foto: Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading